8 September 2013

by wiku

Inikah Foto Lumia Layar 6 Inci?

Rumor akan hadirnya perangkat layar lebar dari seri Lumia kembali merebak. Setelah sebelumnya nama 'Nokia Bandit' sempat muncul untuk perangkat 6 inci ini, kini muncul bocoran foto.

Lagi-lagi akun @evleaks yang menyebarkan foto bocoran perangkat ini. Foto yang menampilkan Lumia 1520 dalam tampak depan dengan warna kuning juga menampilkan tampilan belakang perangkat. Membuat kita bisa melihat kamera serta flash dan beberapa elemen lain.

Seperti yang dituliskan TheVerge, tampilan Lumia 1520 ini mirip dengan perangkat lumia lainnya termasuk elemen kameranya. Phablet dengan layar 6 inci (1080p) ini diperkirakan akan memiliki prosesor Qualcomm quad-core Snapdragon, sistem operasi Windows Phone 8 terbaru dan akan hadir akhir tahun untuk pasar AS.

Update atau versi terbaru dari Windows Phone 8 yang akan ada di perangkat ini memberikan beberapa peningkatan. Bocoran atas update ini pun beredar di internet. Perubahan yang dilakukan antara lain fitur Driving Mode terbaru, fitur menutup aplikasi pada fasilitas multitasking, rotasi layar dan beberapa tambahan fasilitas lainnya.

Anda penggemar perangkat Lumia? Bagaimana pendapat Anda, apakah menantikan Lumia 1520 ini rilis untuk publik atau Anda puas dengan tampilan layar 4.5 inci yang ada di Nokia Lumia 920? Tuliskan pendapat Anda pada kolom komentar.

Sumber berita @evleaks dan TheVerge 1 dan 2.