Dark
Light

Inikah Tampilan Galaxy Gear dari Samsung? (Updated)

by
1 min read
September 2, 2013

Semakin dekat tanggal rilis, rumor semakin panas. VentureBeat menampilkan beberapa foto yang disebut sebagai prototipe dari perangkat jam tangan pintar Samsung.

Galaxy Gear, itu nama dari perangkat ini, akan dirilis tanggal 4 September nanti. Bersamaan dengan Samsung Galaxy Note III. Foto ini didapat dari sebuah sumber yang memperlihatkan tampilan prototipe perangkat yang dikirim ke pengembang dan mitra terpilih.

Foto yang beredar ini diambil dari video yang disebutkan sebagai video promosi internal dari Galaxy Gear.

Beberapa informasi spesifikasi yang muncul paling baru ini hampir sama dengan beberapa rumor yang telah beredar sebelumnya, seperti layar OLED, ukuran layar 3 inci (diagonal), memiliki Bluetooth untuk terkoneksi dengan perangkat seri Galaxy S serta kemungkinan juga bisa terkoneksi dengan perangkat Android lainnya. Fitur WiFi, email, kamera 4 megapixel serta beberapa spesifikasi lain seperti pre-loaded app berhubungan dengan media sosial dan aplikasi kesehatan, S Voice, fungsi swipe dan 10 jam daya tahan baterai.

Foto dari perangkat ini memang merupakan prototipe, jadi masih bisa ada banyak perubahan nanti ketika diperkenalkan tanggal 4 September. Namun demikian, bagi mereka yang menjadi yang sudah tidak sabar untuk melihat tampilan Galaxy Gear, rasa penasarannya bisa sedikit terobati.

Untuk melihat ulasan dan foto lebih lengkap bisa cek di situs VentureBeat.

Update: GigaOm menyebutkan bahwa Samsung memiliki model yang berbeda, yang lebih baik yang akan diluncurkan tanggal 4 September nanti. Beberapa informasi tambahan yang dimuat di situs tersebut antara lain. Akan dilengkapi Android 4.3 (dengan fitur keyboard dimatikan), lalu built in Bluetoth LE, notifikasi yang ada nantinya akan tampil dalam layar penuh, ukuran layar 2.5 inci diagonal dan 3 inci diagonal termasuk casing. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Topik Politik, Sepak Bola dan Dunia Hiburan Isi Pencarian Populer Google Indonesia 26 Agustus – 1 September 2013

Next Story

Rakuten Set to Acquire Its Second Video Streaming Site Viki

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk