Dark
Light

Inikah Varian Warna Smartphone Unggulan HTC Mendatang?

1 min read
March 7, 2016

Dibutuhkan usaha yang gigih untuk bisa selalu bertahan, salah satunya adalah dengan menuangkan ide-ide segar demi mendongkrak pemasaran. Itulah yang kini tengah dilakukan HTC menyusul persiapannya untuk merilis smartphone flagship teranyar mereka tahun ini.

Tidak mau kalah dengan brand lain HTC dikabarkan bersiap untuk menelurkan smartphone flagship-nya ke pasaran.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, perusahaan asal Taiwan yang memiliki nama lengkap High Tech Computer Corporation, memang telah dirumorkan siap merilis amunisi smartphone teranyarnya yang dikabarkan dirilis tahun ini. Smartphone yang sebelumnya secara tak resmi disebut sebagai HTC One M10 itu ternyata akan punya dua varian, yaitu warna hitam dan putih.

Wujud dari smartphone tersebut memang telah beberapa kali terlihat, salah satu yang terbaru muncul di jagat maya melalui akun Twitter @OnLeaks.

Dari foto-foto yang di-posting @OnLeaks, bisa terihat bahwa smartphone HTC terbaru ini akan memiliki desain yang berbeda dari smartphone HTC seri M versi sebelumnya, bisa terlihat pula bahwa perangkat ini akan memiliki tombol Home yang memiliki kemampuan pembaca sidik jari sebagai salah satu fitur pengamannya.

Masih merujuk pada cuitan @OnLeaks, smartphone unggulan teranyar yang akan dirilis HTC ini akan mengusung layar QHD berukuran 5.15 inci, diotaki dengan prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm. Hadir pula dukungan RAM sebesar 4 GB dan modul grafis Adreno 530, selain penggunaan kamera utama berkemampuan 12 megapiksel dan port USB Type-C.

Namun demikian, spesifikasi ini bisa saja berubah mengingat perangkat yang diungkapkan oleh @OnLeaks merupakan perangkat purwarupa.

Kabar terbaru lainnya juga mengatakan bahwa smartphone ini diketahui akan diberinama HTC 10 (tanpa embel-embel kata ‘One M’), jika benar maka smartphone HTC One M9 bisa menjadi smartphone terakhir yang mendapat emebel-embel kata ‘One’.

Menyusul kabar ini, Evan Blass – pemilik akun @Evleaks – juga telah mengungkap kabar teranyar terkait tanggal rilis smartphone jagoan baru HTC ini. Dari cuitan @Evleaks menjelaskan tampilan tanggal “Tue, APR 19”, jika informasi ini akurat, maka peluncuran smartphone HTC 10 itu akan diadakan tanggal 19 April 2016 mendatang.

Sumber: 1, 2, 3 | Gambar Header: PhoneArena

Previous Story

Ezviz Five+ dan Five Tawarkan Spesifikasi Setara GoPro dengan Harga $100 Lebih Murah

Next Story

[Panduan Pemula] Rumus dan Cara Menjumlahkan di Microsoft Excel 2010

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Rilis A60: RAM 8GB, ROM 128GB, dan Baterai 5.000 mAh

OPPO meluncurkan smartphone seri A baru, yaitu A60. Sama seperti

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas