Categories

Berita

Inilah 107 Peserta Batch Pertama DSLaunchpad 2020

20 mentor dan 21 rekanan VC juga telah terkonfirmasi partisipasinya dalam program ini

Rama Mamuaya - 16 April 2020

Sebenarnya kami masih agak kaget melihat hampir 600 founders yang mendaftarkan diri di program DSLaunchpad perdana ini, dan bahkan setelah registrasi-nya ditutup masih banyak founders yang mengirimkan email dan WhatsApp ke tim kami karena mereka terlambat. Memilih 100 startup dari 600 bukan merupakan hal yang mudah, dan bahkan kamipun akhirnya memfasilitasi 106 107 startup dan bukan 100. Karena memang sangat sulit kalau harus memilih 100.

Tapi, antusiasme teman-teman founders yang mendaftarkan diri merupakan dorongan energi untuk kami di DailySocial untuk membuat program ini menjadi berguna untuk para partisipannya. 20 mentor dan 21 rekanan VC juga telah terkonfirmasi partisipasinya dalam program ini.

Dari 106 107 peserta yang lolos, 75% berasal dari luar Jakarta dan total 20% dari luar Pulau Jawa. Kategori terbanyak ada di Edukasi, E-commerce & Retail dan Social Tech. Startup yang terpilih 75% sudah live, dan 25% masih berupa ide dan mayoritas memiliki 3 founder atau lebih.

Sudah tidak sabar melihat 106 107 tim yang masuk ke batch pertama DSLaunchpad 2020? Silahkan simak di daftar berikut.

DSLaunchpad Batch 1 - 2020

Selamat untuk para peserta yang lolos, dan selanjutnya akan kami email untuk proses selanjutnya. Dan untuk para pendaftar DSLaunchpad baik yang lolos maupun tidak, kami juga ada kejutan dari teman-teman di Kartunama, Hacktiv8, FlowerAdvisor dan GoPlay. Cek email kamu ya!

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id