1. Startup

Inilah 107 Peserta Batch Pertama DSLaunchpad 2020

20 mentor dan 21 rekanan VC juga telah terkonfirmasi partisipasinya dalam program ini

Sebenarnya kami masih agak kaget melihat hampir 600 founders yang mendaftarkan diri di program DSLaunchpad perdana ini, dan bahkan setelah registrasi-nya ditutup masih banyak founders yang mengirimkan email dan WhatsApp ke tim kami karena mereka terlambat. Memilih 100 startup dari 600 bukan merupakan hal yang mudah, dan bahkan kamipun akhirnya memfasilitasi 106 107 startup dan bukan 100. Karena memang sangat sulit kalau harus memilih 100.

Tapi, antusiasme teman-teman founders yang mendaftarkan diri merupakan dorongan energi untuk kami di DailySocial untuk membuat program ini menjadi berguna untuk para partisipannya. 20 mentor dan 21 rekanan VC juga telah terkonfirmasi partisipasinya dalam program ini.

Dari 106 107 peserta yang lolos, 75% berasal dari luar Jakarta dan total 20% dari luar Pulau Jawa. Kategori terbanyak ada di Edukasi, E-commerce & Retail dan Social Tech. Startup yang terpilih 75% sudah live, dan 25% masih berupa ide dan mayoritas memiliki 3 founder atau lebih.

Sudah tidak sabar melihat 106 107 tim yang masuk ke batch pertama DSLaunchpad 2020? Silahkan simak di daftar berikut.

Selamat untuk para peserta yang lolos, dan selanjutnya akan kami email untuk proses selanjutnya. Dan untuk para pendaftar DSLaunchpad baik yang lolos maupun tidak, kami juga ada kejutan dari teman-teman di Kartunama, Hacktiv8, FlowerAdvisor dan GoPlay. Cek email kamu ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again