28 February 2013

by Amir Karimuddin

Inilah Harga BlackBerry Z10 di Indonesia

Penasaran dengan harga BlackBerry Z10? Di sejumlah negara, harga BlackBerry Z10 cukup premium jika dibandingkan smartphone kompetitor. Di India, harganya mencapai $800. Bagaimana dengan di Indonesia? Inilah bocoran yang kami terima dari sumber terpercaya dan bakal membuat Anda menggali kocek dalam-dalam.

Menurut sumber tersebut, bakal ada dua harga yang diterapkan di Indonesia. Pertama adalah harga khusus Telkomsel (karena sinyalir eksklusivitas) dan harga normal (untuk operator lain). Harga khusus Telkomsel adalah Rp 6.499.000, sementara harga normalnya adalah Rp 6.999.000. Terdapat diskon Rp 500 ribu jika membeli melalui operator terbesar tersebut.

Secara umum, harga ini lebih mahal ketimbang Samsung Galaxy S III yang lebih populer, meskipun tidak semahal iPhone 5 di Indonesia. Harga ini adalah batas tertinggi yang pernah dikenakan oleh BlackBerry karena sebelumnya ponsel high end BlackBerry belum pernah ada yang mencapai kisaran harga ini. BlackBerry Z10 akan diumumkan resmi 4 Maret mendatang.

Apakah konsumen (kelas atas) Indonesia bakal berbondong-bondong mengantri untuk memperoleh Z10 atau malah adem ayem karena momentumnya sudah dilewati oleh iPhone 5 dan Galaxy S III? Mari kita tunggu hasilnya.

[sumber gambar]