Inilah Tablet Modern dengan Segudang Fitur dan Bonus Berlimpah

Memilih perangkat bergerak bisa didasarkan atas berbagai pertimbangan. Salah satu faktor yang bisa dipertimbangkan saat memilih tablet adalah mampu tidaknya tablet tersebut untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Tablet modern tentu saja bisa diajak beraktivitas dan memiliki kemampuan yang bisa diandalkan.

Tablet juga kini telah menjadi barang 'keluarga' yang artinya digunakan untuk berbagai kegiatan keluarga, misalnya seperti hiburan atau nonton video, bermain game bersama anak, serta berbagai kegiatan edukasi lainnya.

Untuk mendukung kegiatan ini maka diperlukan sebuah tablet yang bisa diandalkan. Samsung Galaxy Tab A adalah tablet yang tepat untuk jadi pilihan. Beberapa kegiatan seperti menonton bersama keluarga akan terasa nyaman karena tablet ini hadir dengan layar 7 inci dan desain yang modern serta sangat cocok untuk kegunaan hiburan seperti menonton video.

Bagi Anda yang masih memiliki anak kecil, tablet Samsung Galaxy Tab A telah disematkan fitur Parental Control. Lewat fitur ini juga, Anda bisa mengatur durasi penggunaan tablet, PIN untuk keperluan keamanan, dan pilihan untuk mengatur aplikasi apa saja yang mau diaktifkan dalam Kids Mode. Dengan sederet kemampuan fitur ini, Anda bisa lebih tenang saat tablet digunakan buah hati untuk menemani kegiatan hiburan atau edukasi.

Mengakses hiburan tentunya membutuhkan koneksi yang bisa diandalkan, terutama jika sedang tidak terhubung dengan WiFi. Samsung Galaxy Tab A telah mendukung koneksi 4G LTE yang akan memberikan akses lebih cepat untuk koneksi internet. Browsing, nonton YouTube, mengakses media sosial untuk berkomunikasi dengan keluarga di kampung halaman, atau melihat kabar ponakan yang akan mulai memasuki sekolah. Dengan tablet ini, Anda akan bisa update kapan saja.

Banyak pengguna yang menggunakan perangkat bergerak untuk berbagai kegiatan, satu perangkat untuk banyak aksi. Tablet Samsung Galaxy Tab A adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perangkat seperti ini. Kamera yang dimilikinya akan cukup untuk menangkap momen yang ingin Anda abadikan. Dukungan kamera belakang 5 MP serta kamera depan 2MP bisa dioptimalkan untuk kegiatan memotret atau berkomunikasi lewat video call.

Tablet modern tentu saja dilengkapi dengan dukungan baterai yang besar, Samsung Galaxy Tab A hadir dengan baterai 4000 mAh. Segala kegiatan komputasi atau untuk hiburan bisa didukung dengan baterai ini.

Belum cukup dengan menghadirkan spesifikasi yang bisa diandalkan, Samsung Galaxy Tab A masih menyimpan berbagai bonus. Misalnya saja, dengan harga jual yang sudah ada, Anda bisa mendapatkan voucher hotel domestik dari PegiPegi serta akses streaming konten selama satu tahun dari aplikasi yang menyediakan berbagai serial dan drama Asia, VIU. Tidak hanya itu, bagi Anda yang gemar membaca, bisa berlangganan secara gratis selama satu tahun berbagai majalah dan koran digital.

Modern tablet, semua update Samsung Galaxy Tab A adalah pilihan yang pas bagi keluarga modern atau Anda yang membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan dalam segala kegiatan, baik itu hiburan, mendukung kerja atau perangkat dengan dukungan akses 4G LTE.

Samsung Galaxy Tab A adalah tablet modern dengan segudang fitur dan bonus berlimpah.

*) Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Samsung