Gadget

Inilah Tanggal Peluncuran Smartphone Hologram RED Hydrogen One

RED Hydrogen One kemungkinan akan dirilis dan bisa dipesan secara pre-order pada tanggal 9 Oktober 2018

Saat ini, Huawei P20 Pro merupakan smartphone dengan kemampuan fotografi terbaik versi DxOMark dengan skor rata-rata 109 poin - foto 114 poin dan video 98 poin.

Saya juga sangat menantikan kejutan dari Samsung Galaxy Note 9 yang akan diluncurkan besok yakni tanggal 9 Agustus, peningkatan kamera seperti apa ya yang akan diusung. Sebagai informasi, Samsung Galaxy S9 Plus meraih skor rata-rata 99 poin di DxOMark - foto 104 poin dan video 91 poin.

Tapi buat Anda yang sering merekam video dengan smartphone, tentunya sangat penasaran dengan RED Hydrogen One. Smartphone yang sedang dikembangkan oleh Red Digital, perusahaan pembuat kamera digital cinematography yang menjadi andalan studio-studio Hollywood.

Pengembangan RED Hydrogen One memang telah memakan waktu yang sangat lama ya, tadinya dijadwalkan diumumkan pada bulan Agustus. Lalu, kapan dirilis?

Pendiri RED - Jim Jannard, menegaskan bahwa RED Hydrogen One akan dirilis dan bisa dipesan secara pre-order pada tanggal 9 Oktober 2018 untuk varian aluminum black. Sedangkan, varian titanium baru akan tersedia tahun depan.

Sementara, RED Hydrogen One yang dipesan secara kontrak dengan AT&T, Verizon, dan Telcel di Meksiko harus menunggu hingga tanggal 2 November 2018 dengan harga US$1.295 atau sekitar Rp18,6 jutaan.

Bagi yang benar-benar tak sabar menunggu, RED Digital menyediakan edisi "extremely limited” melalui program Houdini yang diperuntukkan untuk para developer. Unit yang disediakan sangat terbatas, bisa didapatkan antara tanggal 31 Agustus dan 11 September.

Karena bukan merupakan versi final dan masih menjalankan pre-release firmware/software, kemungkinan masih ditemui bug dan masalah lain. Salah satu ketentuan mengikuti program Houdini adalah tidak dibolehkan membuat posting, mengungkap bug atau masalah secara online di RED Hydrogen One.

Red Hydrogen One sendiri kemungkinan akan mengusung layar hologram berukuran 5,7 inci dan dilengkapi empat buah kamera yang mampu menangkap gambar dalam format 4-View. Serta, dukungan teknologi augmented reality, virtual reality, dan mixed reality.

Sumber: PhoneArena 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter