Innovfest Unbound 2017 merupakan sebuah pagelaran yang mencoba menghubungkan antara brand/korporasi dengan inovator teknologi yang bersifat “disruptive“, dalam hal ini startup digital. Adanya festival yang akan dilaksanakan selama dua hari di Marina Bay Sands Singapura pada 3-4 Mei 2017 ini diharapkan mampu menjembatani antara inovator dan korporasi sehingga terbentuk sinergi yang saling membangun.

Setidaknya ada 4 elemen yang akan dipertemukan dalam acara ini, selain pelaku startup digital dan korporasi, elemen dari pemerintahan dan investor global pun juga akan hadir. Ajang ini turut digadang-gadang sebagai kesempatan bagi invoasi di Asia bertemu dengan rekanan potensial dari seluruh dunia, karena sebanyak 8000 peserta di berbagai kalangan ditargetkan hadir di acara ini.

Korporasi yang dipastikan hadir termasuk Google, Microsoft, Facebook, intel, Samsung, Audi, Unversal, P&G, Amazon, dan lain sebagainya. Sedangkan di jajaran investor akan hadir Sequoia, Vertex, Rocket Internet, CGV Capital, Intel Capital dan Unilever Ventures.

demografi peserta

Terdapat beberapa agenda yang akan dihadirkan dalam festival dua hari ini, pertama adalah forum diskusi dengan beragam materi. Beberapa penelis yang akan menyampaikan materi termasuk Co-Founder Eventbrite, Managing Director Spotify, Chief Creative Officer Samsung, VP Media Unilever dan lain sebagainya. Selain itu akan ada forum ekslusif bagi para founder startup dan investor, termasuk di dalamnya acara speed dating dan pitching.

Turut dihadirkan juga startup bazaar bagi para pelaku startup yang ingin memamerkan karyanya. Dan ada pula hackathon dan innovation challenge sebagai perlombaan yang dihelat. Acara ini dihelat oleh NUS Enterprise, sebagai bagian dari National University of Singapore bekerja sama dengan Unbound.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran acara ini dapat melalui situs resminya di https://unbound.live.


Disclosure: DailySocial merupakan media partner Innovfest Unbound 2017 Singapura.