1. Startup

Karena Inovasi Adalah Hak Setara Untuk Semua

Inovasi yang seharusnya mengubah dunia, saat ini menjadi komoditas eksklusif bagi segelintir orang dan perusahaan saja. Kami akan mengubah hal ini.

Mungkin adalah salah satu kata paling sering didengungkan abad ini, inovasi menjadi kunci perubahan era yang paling terlihat di industri. Tidak hanya di Indonesia, melainkan di seluruh penjuru dunia. Ironisnya, inovasi yang seharusnya mengubah dunia, saat ini menjadi komoditas eksklusif bagi segelintir orang dan perusahaan saja. Kami akan mengubah hal ini.

Di DailySocial, kami betul-betul memaknai kata-kata "inovasi untuk semua", dimana siapapun berhak menjadi lebih baik, semua berhak meningkatkan harkat hidupnya, semua berhak berevolusi. Inovasi bukan semata-mata tentang teknologi, namun tentang mendefinisikan kembali dan jati diri dan bertransformasi. Semua tingkatan masyarakat, mulai dari paling bawah sampai paling atas, berhak memiliki akses yang sama untuk berinovasi dan menjadi versi lebih dari dirinya sendiri.

Re-new. Re-invent.

TNI AD Hackathon

Beberapa tahun terakhir, kami memfokuskan diri untuk mewujudkan mimpi ini menjadi nyata. Sebuah platform berbasis teknologi untuk memberikan akses setara untuk semua, dimana semua bisa terhubung dengan informasi, data, dan pengetahuan untuk menjadi lebih baik.

Bersama rekanan-rekanan, kami meluncurkan program inkubator untuk UKM, memberikan akses dunia kepada pengusaha kreatif Indonesia. Membangun jembatan untuk para pemrogram dan pembangun aplikasi bisa berkreasi dan berinovasi melalui hackathon-hackathon kami. Dan mimpi ini tidak boleh eksklusif, karena inovasi harus inklusif. Harus menyertakan semua, tanpa kecuali. Membangun mimpi ini tidak mudah, tapi diperlukan.

Ini adalah masalah bagi bangsa Indonesia, jadi kalau bukan kita, siapa lagi?

Hari ini, DailySocial dengan bangga meluncurkan mimpi tersebut. Sebuah platform teknologi yang akan menjadi jembatan bagi semua, untuk mendapatkan akses setara ke inovasi. Buah kerja keras seluruh tim DailySocial selama satu tahun belakangan, akhirnya terwujud nyata untuk semua. Selain mewujudkan mimpi, platform ini juga merupakan perwujudan DailySocial yang terus berinovasi dan mendefinisikan ulang misi dan jati diri kami.

Dengan platform inovasi ini, kami bekerjasama dengan semua stakeholder inovasi untuk memberikan dampak secara nasional, bahkan global. Korporasi, investor, pembuat kebijakan (regulator), perusahaan rintisan (startup), inovator dan mentor, untuk berperan sebagai fasilitator.

Kami persembahkan, Orchestra.co.id. Platform akses inovasi untuk semua, tanpa terkecuali. Karena kami percaya, inovasi adalah hak setara untuk semua.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again