StartupSocial Media

Setelah Hashtag Emoji, Instagram Luncurkan Akun Khusus untuk Jelajahi Dunia Musik

Setelah meluncurkan hashtag emoji beberapa hari yang lalu, jejaring sosial Instagram hari ini memberikan cara baru bagi penggemar musik untuk bersosialisasi dan menemukan referensi musik, menyusul dilepasnya akun khusus yang diberi nama @music.

Akun khusus Instagram ini akan memberikan "sisi yang berbeda" dari artis populer dan memunculkan berbagai informasi terkait artis dan musik ke seluruh jaringan. Informasi yang dibuat oleh akun ini akan mencakup foto, lirik dan video yang menjelajahi dunia musik serta para seniman di belakangnya.

Diperbarui secara rutin, @music secara luas nantinya juga akan menjangkau berbagai instrumen lain, misalnya fotografer musik, ilustrator album, pencipta instumen dan tentunya para penggemarnya.

Info Menarik:7 Aplikasi Edukasi Android untuk Anak

Guna memperluas cakupannya, Instagram juga mempersilahkan komunitasnya untuk ikut serta dalam proyek selama masih berhubungan dengan musik.

Sang founder dan CEO, Kevin Systrom mengatakan bahwa musik adalah bagian penting dari komunitas dan kehidupan di Instagram. Musik merupakan hasrat banyak orang dan juga mereka sendiri. Dengan akun baru khusus @music, ia berharap pengguna dapat menemukan sesuatu yang segar.

Dari pantauan Trenologi, postingan pertama akun @music sudah meluncur di Instagram, membicarakan soal Roots drummer Questlove disertai sebuah foto sebuah pertunjukan. Trenogoers yang mengaku pecinta musik, harus pantau akun ini.

Sumber berita blog/Instagram dan gambar header Shutterstock.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again