1. Startup

Integrasi Terbaru dari SlideShare dan LinkedIn

SlideShare dan LinkedIn semakin mempererat kerja sama mereka dengan meningkatkan integrasi dari masing-masing layanan. Kerja sama kali ini bertujuan untuk mempermudah pengguna untuk membagikan, menemukan dan membuat ikatan dalam hal konten profesional baik di SlideShare maupun di LinkedIn.

Masing-masing layanan adalah salah satu layanan yang terbesar di segmen mereka, LinkedIn memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia dan SlideShare masuk daftar 200 situs paling populer di web dan memiliki 55 juta pengunjung bulanan dan 3 miliar slide yang dilihat setiap bulan. SlideShare sebelumnya juga telah menyediakan aplikasi SlideShare di platfrom LinkedIn dengan berbagai fasilitas pendukung untuk layanan SlideShare.

Dari penjelasan di blog resmi SlideShare kini, pengguna LinkedIn dan SlideShare bisa menikmati beberapa fasilitas tambahan baik di SlideShare maupun di LinkedIn, yang pertama SlideShare menambahkan LinkedIn Share Button pada semua presentasi, dokumen dan video SlideShare, jadi pengguna bisa membagikan konten dari SlideShare dengan lebih mudah, konten ini akan muncul di stream LinkedIn dan berbagai saluran di situs LinkedIn.

Kemudian konten dari SlideShare ini nantinya juga akan muncul di LinkedIn Today, yang merupakan 'saluran' yang memberikan berbagai berita dari koneksi dan relasi industri di LinkedIn. SlideShare di LinkedIn Today merupkan sumber konten pertama yang bukan dari penerbit melainkan dari komunitas. Selain itu, akan ada area tambahan di SlideShare homepage yang berisi konten SlideShare yang paling sering dibagikan di LinkedIn.

Dan terakhir, pengguna LinkedIn yang mendapatkan konten yang dibagikan oleh relasi mereka di area Update Stream maka, pengguna bisa langsung melihat dan berinteraksi dengan konten tersebut tanpa berpindah dari situs LinkedIn, dengan malakukan klik pada tautan atau tumbnail yang ada.

LinkedIn merupakan jejaring sosial terbesar yang dikhususkan untuk para profesional, LinkedIn juga baru masuk lantai bursa dengan cukup fenomenal, di sisi fitur, mereka juga terus menambahkan berbagai layanan termasuk juga LinkedIn Signal, sedangkan SlideShare juga adalah penyedia layanan bagi profesional untuk berbagi konten yang berhubungan dengan profesionalitas, seperti slide presentasi yang dibuat berdasarkan pemikiran tertentu atau menjadi portofolio mereka. Kombinasi yang masuk akal untuk meningkatkan jalinan kerja sama.

Via VentureBeat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again