1. Startup

Integrasikan Layanan, Gadjian dan UrbanHire Berharap Bantu Kinerja HRD Perusahaan

Memungkinkan data karyawan yang direkrut melalui UrbanHire bisa langsung dipindahkan ke Gadjian

Gadjian, startup yang memberikan layanan aplikasi penggajian dan administrasi sumber daya manusia (SDM), mengumumkan kerja sama dengan platform pencari kerja UrbanHire dalam bentuk integrasi sistem. Integrasi ini memungkinkan perusahaan-perusahaan yang melakukan rekrutmen melalui UrbanHire memindahkan data karyawan yang telah direkrut ke platform Gadjian sehingga memudahkan administrasi SDM.

Kolaborasi Gadjian dan UrbanHire mengupayakan kemudahan pemindahan data personalia. Mekanisme integrasi data karyawan yang direkrut bisa langsung tersinkronisasi dengan sistem Gadjian dan administrasinya bisa dikelola secara otomatis, mulai dari penghitungan penggajian, absensi, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, PPH 21, hingga pengelolaan cuti.

Sinergi yang dilakukan keduanya dilatarbelakangi visi yang sama untuk membantu perusahaan-perusahaan Indonesia mengatasi bottleneck administrasi Sumber Daya Manusia sehingga bisa beroperasi dengan lebih efisien dan produktif.

Gadjian yang memiliki layanan pengelolaan sumber daya manusia dan UrbanHire yang fokus pada perekrutan karyawan dianggap memiliki irisan yang sama. Diharapkan integrasi ini bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi perusahaan pengguna kedua layanan tersebut.

“UrbanHire memiliki visi untuk memudahkan Perusahaan memiliki proses rekrutmen yang efektif dan efisien dari awal hingga akhir. Integrasi dengan aplikasi Gadjian memungkinkan perusahaan untuk melanjutkan proses setelah rekrutmen dan melakukan pengiriman data karyawan baru ke dalam sistem Gadjian secara otomatis dengan satu klik,” terang Co-Founder dan CEO UrbanHire Benson Kawengian.

Sementara Co-founder dan CEO Gadjian Afia Fitriati cukup yakin integrasi dengan UrbanHire bisa memberikan dampak positif bagi pengusaha dan praktisi HRD (Human Resource Development) dalam mengelola karyawan.

“Gadjian selalu berupaya untuk mempermudah pekerjaan para entrepreneur dan praktisi HRD. Karenanya, kami menyambut baik kolaborasi dengan UrbanHire yang akan mempermudah para pengguna Gadjian melakukan salah satu fungsi kunci departemen SDM, yaitu rekrutmen," terangnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again