1. Lifestyle

Intel Rilis Dua Prosesor Tahan Banting untuk Para Gamer

Ini bukan kabar burung, jadi buat Anda yang mengaku penggila game harus baca berita ini sampai tuntas. Pasalnya Intel baru saja mengungkap dua prosesor desktop terbaru yakni Intel Core i7-6700K dan Intel Core i5-6600K yang secara spesifik ditargetkan untuk Anda para gamer.

Jika benar demikian adanya, Anda pasti bertanya-tanya berapa kecepatan clock masing-masing model. Core i5-6600K diklaim mempunyai performa clock di 3,5GHz, sementara model Core i7-6700K lebih tinggi dengan clock 4GHz. Meski punya perbedaan kecepatan, keduanya masih sama-sama varian yang terdiri dari empat inti prosesor.

Tadi sudah disinggung, kedua prosesor dirancang untuk memanjakan para penggemar game dan yang suka otak-atik desktop. Memungkinkan mereka melakukan lebih banyak modifikasi, terutama dengan adanya dukungan penu memori DDR4.

Info Menarik:MSI Berikan ‘Sneak Peek’ Motherboard Intel Z170A Spesialis Gaming

Tetapi mengingat adanya penggunaan arsitektur mikro baru, maka ada kemungkinan kedua prosesor tidak cocok untuk motherboard tertentu.

Sementara perihal harga, Core i5-6600K dilepas dengan harga $243. Sementara jika Anda ingin daya dorong lebih baik, Anda bisa pertimbangkan model Core i7-6700K yang dilepas di harga $350.

Perlu dicatat, Intel Core i7-6700K dan Intel Core i5-6600K adalah dua prosesor untuk perangkat PC desktop. Jika Anda ingin melakukan upgrade kinerja laptop, Intel juga sudah berencana untuk melepas prosesor Core generasi ke-6 seri K khusus untuk notebook, juga di tahun ini.

Sumber berita Blogs/Intel dan gambar header Intel.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again