1. Startup

Introducing DailySocial's new team

Percaya atau tidak, ini adalah blog post pertama saya di tahun 2011. Memang menyedihkan namun memang menjalankan sebuah startup tidak mudah dan memakan banyak waktu, tenaga dan pikiran. Anyway, beberapa bulan ini saya sedang fokus untuk mengembangkan DailySocial dari sisi manajemen dan bisnis, dan untuk itu saya kedatangan beberapa anggota tim baru yang passionate seperti saya dan Wiku.

Saya perkenalkan dua anggota baru DailySocial :

Amir Karimuddin (kiri) yang akan menjadi penulis dan juga menjalankan pengembangan strategis di DS. Sebelumnya Amir bekerja di sebuah perusahaan konsultan IT dan juga merupakan blogger teknologi di 3gWeek.net, gajeto.com dan juga di blog gadget gadnix.com. Amir akan menjadi penulis tetap bersama dengan Wiku dan saya (ahem!) dan juga untuk mengembangkan produk-produk strategis dari DS. (LinkedIn | Twitter)

Rahmat Harlyadie (kanan) selaku Marketing Director yang akan menjalankan bisnis dan marketing DS termasuk partnership, events dan juga advertising. Tugas utama Rahmat adalah untuk membantu teman-teman startup, entrepreneur dan klien didukung dengan passionnya di bidang teknologi dan juga marketing. Sebelum bergabung di DS, Rahmat menjalankan sisi marketing di FedEx Indonesia. (LinkedInTwitter)

Cool? Dengan adanya dukungan dari tim baru kami yang solid, DS berkomitmen untuk terus memajukan industri teknologi web dan mobile di Indonesia agar seluruh dunia bisa melihat kekuatan teknologi dari Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again