Categories

Berita

Platform Investasi INVISEE Resmi Meluncur, Sediakan Aplikasi di Platform iOS

INVISEE resmi diluncurkan, saat ini sudah miliki 15.000 pengguna

Prayogo Ryza - 12 October 2018

INVISEE, platform yang mencoba memudahkan masyarakat berinvestasi, telah resmi diluncurkan. Beroperasi di bawah naungan PT Nusantara Sejahtera Investama (NSI), INVISEE didesain sebagai marketplace khusus produk investasi. Mempunyai misi untuk terus tumbuh dan memperbanyak produk investasi yang bisa dibeli.

Direktur Utama NSI Eri Primaria menceritakan, INVISEE hadir sejak Januari 2017 dalam bentuk aplikasi web, kemudian disusul aplikasi Android di bulan Juli di tahun yang sama. Dengan adanya peluncuran resmi ini, Eri berharap bisa semakin mengukuhkan posisi INVISEE di pasar pembelian investasi, yang saat ini fokus melayani produk reksa dana.

“Tujuannya di-launch-nya aplikasi ini adalah untuk lebih menguatkan posisi INVISEE di market sebagai butik investasi. Bukan hanya marketplace investasi biasa, karena produk dan manajer investasi yang berpartner sudah diseleksi berdasarkan kriteria yang INVISEE tetapkan,” terang Eri.

Di momen peluncuran kali ini INVISEE juga meluncurkan pembaruan untuk aplikasi mobile mereka dengan menyematkan fitur baru, yakni fitur bantuan dalam registrasi. INVISEE juga memperkenalkan aplikasi untuk platform iOS.

Eri menjelaskan, dalam menjalankan bisnis sebagai penjual reksa dana INVISEE bekerja sama dengan sejumlah manajer investasi, seperti Insight Investment Manajemen, Trimegah AM, BNI-AM, Mandiri Manajemen Investasi, EastSpring AM dan Danareksa. Daftar tersebut juga akan terus bertambah sebagai wujud komitmen INVISEE dalam memberikan produk terbaik bagi penggunanya.

Dari segi fitur, INVISEE menambahkan metode pembayaran menggunakan platform e-money yang didukung Viseepay dan T-Cash. Ada juga fitur Goal Planner yang selama ini menjadi unggulan di INVISEE karena memungkinkan pengguna merancang rencana mereka, seperti rencana liburan umroh dan berkurban. Pihak INVISEE juga menyiapkan fitur “Zakat Reksa Dana” hasil kerja sama dengan BAZNAS yang diharapkan bisa membantu nasabah untuk zakat maupun sedekah.

Pihak INVISEE mengklaim saat ini mereka sudah berhasil mendapatkan 15.000 pengguna dan rencananya akan terus menggenjot pertumbuhan pengguna dan AUM (Assets Under Management) 500% di setiap tahunnya. Rencana INVISEE juga termasuk dengan menambah produk yang dijual. Tidak hanya reksa dana, INVISEE menargetkan bisa menjual produk surat Bendahara Negara, Sukuk ritel / Sukuk Tabungan dan beberapa produk finansial lainnya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter