Event

IPaymu Resmi Diluncurkan, Umumkan Kerjasama Dengan Paypal, Pos Indonesia, CIMB Niaga

Sepertinya setiap minggu belakangan ini selalu ada saja aktivitas dari startup payment gateway di Indonesia. Kali ini, giliran iPaymu yang merayakan peluncuran resmi layanan miliknya dengan tagline "transaksi online menjadi lebih mudah". Dalam acara grand launching yang diadakan di Jakarta, iPaymu juga mengumumkan kerjasama dengan Paypal, perusahaan pembayaran online terbesar di dunia.

Seperti yang anda ingat, beberapa waktu lalu Paypal juga mengumumkan kerjasama dengan perusahaan lokal Doku. Dengan mengusung tujuan yang sama, Paypal juga menggaet iPaymu untuk meningkatkan jumlah merchant lokal yang masuk ke pasar global dan mendorong transaksi lintas-negara.

Selain bekerjasama dengan Paypal, iPaymu juga mengumumkan kerjasama dengan beberapa perusahaan lokal untuk lebih jauh mengembangkan potensi pasar yang mereka miliki. Di acara grand launching itu juga, iPaymu mengumumkan kerjasama dengan PT Pos Indonesia dan juga CIMB Niaga. Sebagai salah satu bank besar di Indonesia, CIMB Niaga sepakat untuk menyimpan uang yang dimiliki user sebagai jaminan keamanan. Sejauh ini, iPaymu sudah bekerjasama dengan 137 bank baik lokal maupun internasional dan juga dengan PT Pos Indonesia yang telah memiliki lebih dari 4000 outlet di seluruh penjuru Indonesia, salah satu kanal distribusi yang luar biasa besar namun sering terlupakan.

Menurut Riyeke Ustadiyanto, CEO dari iPaymu, perusahaannya kini akan fokus untuk mendapatkan user baru (user acquisition) dan fokus ke market yang sangat niche yaitu UKM online (startup). Riyeke juga menekankan bahwa iPaymu akan mendorong produk unggulannya yaitu pembayaran debit dan layanan escrow, mengingat persaingan di segmen kartu kredit sudah cukup ketat dengan adanya pemain besar seperti Doku dan Veritrans.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again