13 December 2012

by Amir Karimuddin

iPhone 5 Tersedia di Semua Cabang iBox

Semua penjual dan reseller resmi iPhone 5 bersiap menyongsong peluncuran resmi produk Apple ini mulai tengah malam nanti, tak terkecuali iBox. Salah satu authorized premium reseller produk-produk Apple di Jakarta ini mengumumkan bahwa iPhone 5 akan tersedia besok di semua cabang iBox. iBox saat ini memiliki 14 gerai yang tersebar di berbagai mall besar di Jakarta.

iBox menggandeng XL Axiata (XL) sebagai partnernya. Tersedia paket prabayar seharga Rp 7.999.000 (16GB), Rp 8.999.000 (32GB) dan Rp 9.999.000 (64GB). Tidak disebutkan promosi jika menggunakan kartu kredit dari penerbit tertentu, tapi harapan konsumen tentu saja tersedia paket cicilan 0% setidaknya untuk 6 atau 12 bulan.

Indonesia termasuk ke dalam jajaran negara yang secara resmi menjual iPhone 5 mulai 14 Desember besok. Tiga operator partner, Telkomsel, Indosat dan XL mulai melakukan perayaan peluncuran dari malam hari ini hingga besok pagi. iBox sendiri tahun ini telah diakuisisi grup Erajaya yang merupakan distributor raksasa di tanah air untuk telepon seluler.

Update: tersedia promo cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, Citibank, UOB dan BNI untuk pembelian di semua cabang iBox