Categories

Gadget

iPhone 6 Resmi Masuk Indonesia 6 Februari 2015 dalam Bundling Telkomsel

Glenn Kaonang - 30 January 2015

Kabar gembira untuk kita semua, iPhone 6 kini ada barangnya di Indonesia. Oke, mungkin bukan semua, tetapi untuk mereka yang tangannya sudah benar-benar ‘gatal’ ingin memiliki iPhone generasi terbaru. Diluncurkan di negara asalnya bulan September 2014 lalu, iPhone 6 akan resmi masuk Indonesia pada tanggal 6 Februari mendatang.

Baik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan hadir dalam bentuk bundling dari Telkomsel. Bukti dari validitas berita ini bisa langsung Anda cek di situs Telkomsel sendiri.

iphone-6-telkomsel

Di situsnya, Telkomsel menjelaskan bahwa mereka “akan menghadirkan pilihan paket data yang menarik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yang merupakan iPhone teranyar, mulai 6 Februari 2015.” Sayangnya, Telkomsel masih menyimpan informasi terkait harga jual kedua smartphone tersebut.

 

Info menarik: Trick Cover, Casing iPhone 6 Pilihan Bruce Lee dan Michelangelo

 

iPhone 6 sendiri dijual di Amerika Serikat seharga $650 (Rp 8,2 juta) untuk varian unlocked (bisa memakai kartu SIM dari operator apa saja) dengan kapasitas penyimpanan terendah, yakni 16 GB. Di Singapura, iPhone 6 dihargai paling rendah S$988 (Rp 9,2 juta).

Tentunya harga tersebut tidak bisa dijadikan acuan. Prediksi saya pribadi, jika melihat harga iPhone 5S saat diluncurkan di Indonesia pertama kali – Rp 10,5 juta untuk varian 16 GB – dan fluktuasi kurs dolar, iPhone 6 varian 16 GB akan dibanderol seharga Rp 11,5 juta, sedangkan iPhone 6 Plus sekitar Rp 12,8 juta.

Informasi pasti harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan segera kita ketahui dalam beberapa hari ke depan. Sementara itu, Anda yang sudah tidak sabar menggaetnya bisa mulai menyiapkan dana di tabungan masing-masing.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter