Gadget

iPhone 6 Resmi Masuk Indonesia 6 Februari 2015 dalam Bundling Telkomsel

Kabar gembira untuk kita semua, iPhone 6 kini ada barangnya di Indonesia. Oke, mungkin bukan semua, tetapi untuk mereka yang tangannya sudah benar-benar ‘gatal’ ingin memiliki iPhone generasi terbaru. Diluncurkan di negara asalnya bulan September 2014 lalu, iPhone 6 akan resmi masuk Indonesia pada tanggal 6 Februari mendatang.

Baik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan hadir dalam bentuk bundling dari Telkomsel. Bukti dari validitas berita ini bisa langsung Anda cek di situs Telkomsel sendiri.

Di situsnya, Telkomsel menjelaskan bahwa mereka “akan menghadirkan pilihan paket data yang menarik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yang merupakan iPhone teranyar, mulai 6 Februari 2015.” Sayangnya, Telkomsel masih menyimpan informasi terkait harga jual kedua smartphone tersebut.

 

Info menarik: Trick Cover, Casing iPhone 6 Pilihan Bruce Lee dan Michelangelo

 

iPhone 6 sendiri dijual di Amerika Serikat seharga $650 (Rp 8,2 juta) untuk varian unlocked (bisa memakai kartu SIM dari operator apa saja) dengan kapasitas penyimpanan terendah, yakni 16 GB. Di Singapura, iPhone 6 dihargai paling rendah S$988 (Rp 9,2 juta).

Tentunya harga tersebut tidak bisa dijadikan acuan. Prediksi saya pribadi, jika melihat harga iPhone 5S saat diluncurkan di Indonesia pertama kali – Rp 10,5 juta untuk varian 16 GB – dan fluktuasi kurs dolar, iPhone 6 varian 16 GB akan dibanderol seharga Rp 11,5 juta, sedangkan iPhone 6 Plus sekitar Rp 12,8 juta.

Informasi pasti harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan segera kita ketahui dalam beberapa hari ke depan. Sementara itu, Anda yang sudah tidak sabar menggaetnya bisa mulai menyiapkan dana di tabungan masing-masing.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter