12 December 2017

by Lukman Azis

IRIS M, Game Android dengan Genre MMORPG

Ada pilihan bahasa Indonesia, jadi cerita bisa lebih dinikmati dan menjalankan quest yang ada tidak membingungkan.

Alasan kenapa game dengan genre MMORPG begitu digemari adalah karena aspek cerita yang mendalam, menawarkan petualangan menakjubkan, tingkat eksplorasi tinggi, dan punya banyak quest di dalamnya. Kabar baiknya, ada game mobile baru bergenre MMORPG dengan sistem Open World dari LYTO, IRIS M.

Game Mobile Open-World Fantasy (MMORPG) ini dibuat oleh developer ENP Games dan dirilis oleh publisher Lytomobi. Game ini tersedia secara gratis di Google Play Store di wilayah Asia Tenggara dan ada pilihan bahasa Indonesia-nya. Jadi, Anda bisa lebih menikmati cerita dalam game dan mengerjakan quest pun tidak membingungkan. Selain Indonesia, game ini juga tersedia dalam bahasa Inggris, Vietnam, Thailand, dan China.

Anda bisa memilih tiga ras untuk dimainkan yaitu Human, Sprite dan Demibeast, disertai dengan tiga pilihan class yaitu: Warrior, Mage dan Ranger. Karakter tersebut bisa Anda sesuaikan, misalnya gaya rambut, warna rambut, gaya kostum, skin, senjata, sayap, dan berbagai rangkaian armor.

Fitur open-world yang luas pada game IRIS M diklaim sangat mirip seperti game MMORPG pada PC, sehingga Anda akan merasakan suasana game open-world bersama ribuan pemain lain pada game ini. Selain itu, Anda juga dapat menemukan banyak dungeon yang bisa dimasuki sendiri atau bersama anggota party.

Terdapat 25 dungeon yang dapat dijelajahi termasuk dungeon khusus untuk mencari item tertentu dengan tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan reward terbaik.

Diceritakan pada dahulu kala di Kerajaan Theia para penduduknya menjalani hidup tanpa konflik, bebas dan tertib. Tapi ada sebuah ras yang sangat marah dan tidak suka dengan cara hidup yang damai ini. Ras itu disebut Devan yang meyakini bahwa hanya yang paling kuat yang akan bertahan dan menjadi penguasa.

Diantara hari-hari yang damai, kekacauan menunggu diujung dan tak terelakan. Devan tidak mampu menahan kemarahan mereka dan mulai menyerang manusia. Sang pelayan Dewa, Aiaran pun melakukan segala upaya untuk menyelamatkan umat manusia, tapi tak berhasil mengalahkan Devan.

Kekuatan luar biasa Aiaran pun meledak dan menyebar ke seluruh benua, bersamaan dengan badai sihir. Mereka yang mampu menyerap kekuatan Aiaran disebut Astarian dan akhirnya mereka berhasil menyingkirkan para Devan dari medan perang. Untuk menghindari agar kejadian mengerikan tersebut tidak terjadi lagi di masa depan, Anda bisa bergabung, menerima kekuatan Aiaran, dan berjuang untuk kedamaian. Tertarik? Silahkan Anda coba sendiri.

Application Information Will Show Up Here