21 January 2013

by wiku

Isi Ulang Pulsa Langsung dari Gadget Dengan Aplikasi BimaTri

Salah satu invoasi yang diberikan Tri untuk para pelanggannya adalah dengan meluncurkan aplikasi bernama BimaTri. Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang lokal ini dikhususkan untuk pengguna Tri di Indonesia.

Aplikasi BimaTri berfungsi sebagai asisten digital untuk mengingatkan pengguna untuk sisi pulsa atau memperbaharui kuota internet mereka. Namun aplikasi ini juga bisa menjadi sarana yang mudah untuk melakukan isi ulang pulsa.

Pengguna tinggal mengunduh aplikasi yang tersedia untuk iOS, Android, BlackBerry dan desktop (Windows atau Mac) dan menikmati fasilitas yang ditawarkan. Proses pengisian pulsa bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain isi ulang fisik dengan memasukkan angka yang tertera di voucher fisik, pengguna juga melakukan pembayaran dengan kartu kredit.

Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi mereka yang sibuk atau sering kelupaan mengisi pulsa atau kuota, dengan proses pengisian pulsa langsung dari gadget pengguna tidak perlu lagi ribet.

Sebagai asisten digital, ikon robot yang ada di aplikasi ini juga bisa membantu Anda dalam memilih paket internet, lalu bisa membaca tips berkaitan dengan aktivitas internet. Di aplikasi ini Anda juga bisa informasi detail tentang kartu Tri yang digunakan.

Era smart device tentunya hadir untuk memudahkan pengguna dalam berkegiatan sehari-hari, aktivitas dengan smartphone yang terkoneksi dengan internet bisa meningkatkan produktivitas jika didukung oleh aplikasi yang membantu untuk lebih efisien.

Aplikasi BimaTri dapat diunduh langsung di bima.tri.co.id untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android, BlackBerry, Windows PC, Apple iOS serta MacOS. Pengguna dibebaskan dari pemotongan kuota untuk mengunduh BimaTri di situs tersebut dari jaringan Tri. Aplikasi interaktif ini juga dapat diunduh secara gratis dari Google Play, BlackBerry AppWorld, dan Apple AppStore dengan pemotongan kuota untuk mengunduh.

*) Artikel ini adalah advertorial dan disponsori oleh Tri. Untuk berinternet dengan lebih produktif dan efisien, gunakan BimaTri, aplikasi pengingat isi ulang kuota. Tersedia untuk iOS, Android, BlackBerry dan desktop (Windows atau Mac).