Jabra Luncurkan Dua True Wireless Earphone Baru di CES 2018

Jabra Luncurkan Dua True Wireless Earphone Baru di CES 2018

Tidak seperti sebelumnya, kini ada pilihan yang berbeda bagi pengguna casual dan penggemar olahraga
Jabra Elite 65t / Jabra
Jabra Elite 65t / Jabra

Tren true wireless earphone tidak menunjukkan tanda-tanda bakal menurun popularitasnya. Bahkan produsen seperti Jabra pun telah merilis tiga generasi true wireless earphone dalam kurun waktu tidak sampai dua tahun. Generasi ketiganya yang disingkap di CES 2018 ini malah terdiri dari dua model yang berbeda: Jabra Elite 65t dan Elite Active 65t.

Jabra tampaknya cukup memperhatikan preferensi konsumen, sehingga mereka memutuskan harus ada dua varian yang berbeda ketimbang hanya satu yang berwujud sporty seperti sebelumnya. Mereka yang sekadar mencari true wireless earphone untuk kebutuhan sehari-hari bisa melirik Elite 65t, sedangkan yang mengincar pendamping selama berolahraga bisa meminang Elite Active 65t.

Dari gambarnya sudah sangat kelihatan bahwa Elite 65t mengusung desain yang lebih elegan ketimbang Elite Sport. Tanpa harus terkejut, Jabra menjanjikan kualitas suara yang apik terlepas dari dimensi perangkat yang ringkas.

Jabra Elite Active 65t

Keduanya sebenarnya cukup identik, dengan daya tahan baterai hingga lima jam dan sepuluh jam ekstra dari charging case-nya. Khusus Elite Active 65t, ia mengemas coating spesial agar perangkat bisa ‘mencengkeram’ dengan lebih mantap di dalam telinga, serta mendapatkan sertifikasi ketahanan air dan debu IP56. Varian ini juga mengusung accelerometer untuk memonitor aktivitas.

Jabra bilang bahwa Elite 65t dan Elite Active 65t kompatibel dengan Siri, Google Assistant dan Alexa sekaligus. Keduanya akan dipasarkan mulai bulan depan, masing-masing seharga $170 dan $190. Pilihan warna yang tersedia ada tiga untuk Elite 65t, dan dua untuk Elite Active 65t.

Sumber: PR Newswire.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…