Jadi Reseller Dusdusan.com, Berapa Keuntungannya?

Dusdusan.com memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menambah penghasilan dengan menjadi reseller. Apa saja keuntungan yang akan didapat? Simak selengkapnya

Dusdusan.com merupakan e-commerce yang menjadi komunitas bagi reseller untuk menjual barang eksklusif dengan profit yang menjanjikan.  Dusdusan.com membidik pasar reseller kecil seperti ibu rumah tangga, dan kini lebih dari 250.000 reseller telah bergabung.

Untuk menjadi reseller, Anda hanya perlu bermodalkan ponsel untuk berjualan serta membayar biaya pendaftaran yang cukup terjangkau. Setelah itu, Anda bisa langsung memulai berjualan dan mendapat keuntungan hingga puluhan juta.

Apakah Anda penasaran apa saja keuntungan yang didapatkan oleh reseller Dusdusan.com? Berapa profit yang diraih? Jangan khawatir, artikel ini akan membahas hal-hal tersebut.

Keuntungan Reseller Dusdusan.com

Menjadi komunitas reseller yang berhasil menaungi lebih dari 250.000 orang tentunya bukan tanpa alasan. Dusdusan.com memberikan segudang keuntungan yang dapat diraih secara fleksibel, tanpa ada kewajiban yang memberatkan. Semakin Anda rajin dalam menjual produk, semakin banyak pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Simak berbagai keuntungan menjadi reseller Dusdusan.com berikut ini.

Kelas Mentoring dan Sharing Session

Dusdusan.com memberikan akses khusus bagi para reseller untuk mengikuti berbagai kelas mentoring untuk mempertajam pengetahuan serta kemampuan  para reseller. Anda tidak perlu susah-susah mencari pelatihan untuk berjualan, Dusdusan.com telah menyediakan fasilitas ini secara rutin.

Harga yang dipatok relatif terjangkau, dan seringkali terdapat harga promo sehingga tidak memberatkan para reseller.

Bila Anda masih mempertimbangkan untuk bergabung sebagai reseller namun masih ragu karena kamampuan yang kurang memadai, keuntungan pertama ini akan menjawab kekhawatiran Anda. Yakinlah jika Anda tekun belajar, Anda akan semakin mahir berjualan.

Poin Ajak Teman

Keuntungan berikutnya adalah poin yang didapat dari hasil mengajak teman. Dusdusan.com memberikan jalan lain untuk meraih cuan, yaitu dengan mengajak teman untuk bergabung di Dusdusan.com. Berbeda dengan MLM, pada platform ini Anda tidak diwajibkan untuk merekrut orang.

Anda bisa mengajak sanak saudara, teman-teman, atau tetangga untuk bergabung ke Dusdusan.com. Sebagai hasilnya, Anda akan mendapat poin yang bisa ditukar dengan voucher ataupun produk. Di sisi lain, Anda juga turut membantu orang-orang di sekitar Anda untuk mendapat penghasilan lebih.

Harga Lebih Murah

Keuntungan keempat adalah harga produk yang lebih murah bagi para reseller. Setiap reseller akan mendapat harga khusus, hingga 50% lebih murah dari harga normal.

Semakin banyak jumlah produk yang Anda beli, maka semakin murah harganya. Dengan begitu, Anda bisa meraup untung lebih banyak!

Reward Penjualan

Keuntungan selanjutnya semakin menarik, yaitu reward penjualan. Pada prinsipnya, keuntungan ini mirip dengan poin ajak teman. Namun, reward penjualan akan didapatkan ketika Anda berhasil menjual produk senilai 10.000 dan kelipatannya, di mana 10.000 bernilai 1 poin.

Semakin banyak produk yang Anda jual, maka nominalnya akan semakin besar, dan secara otomatis poin akan terakumulasi. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, ponsel, motor, mobil, bahkan paket umroh seperti gambar di atas. Menggiurkan bukan?

Profit yang Menggiurkan

Kentungan terakhir, yang pastinya sudah Anda tunggu-tunggu, adalah profit. Dusdusan.com menjanjikan margin profit yang cukup besar, pastinya menguntungkan bagi para reseller.

Semua produk di Dusdusan.com berasal dari tangan pertama, sehingga harganya lebih murah dan reseller bisa mendapat banyak profit, yakni sebesar 30 hingga 60 persen dari harga jual!

Itu tadi berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila Anda menjadi reseller Dusdusan.com. Setelah membaca artikel di atas, apakah Anda semakin tertarik untuk bergabung?

Semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again