Categories

Gadget

Jadikan iPhone Layaknya Kamera Profesional Dengan Olloclip Studio

Ada 6 kompinen selain case yang bisa dinikmati, termasuk tripod dan dukungan untuk lampu flash dan microfon

Aditya Daniel - 11 January 2016

Hobi fotografi kini hampir bisa dilakukan oleh semua orang. Terlebih dengan semakin canggihnya para perusahaan teknologi membenamkan kamera ke dalam sebuah smartphone. Kamera 5 - 8MP dapat dengan mudah kita temui di hampir semua smartphone yang ada di pasaran. Lebih lagi kini semakin hari semakin banyak aplikasi edit foto yang bisa digunakan untuk mempercantik hasil jepretan.

Dengan segala kemudahannya inilah mengapa sekarang banyak orang mulai melirik mobile photography. Perlengkapan yang biasanya hanya hadir untuk kamera profesional pun mulai diboyong juga ke ranah mobile. Contohnya tripod hingga lensa yang bisa dipasangkan ke smartphone. Biasanya, lensa yang dapat dipasang dapat memberikan efek fisheye ataupun wide. Tidak terkecuali untuk perangkat iPhone.

Olloclip, salah satu produsen lensa untuk smartphone baru-baru saja merilis Olloclip Studio. Allocip Studio merupakan satu set case yang tak hanya dapat melindungi iPhone namun juga dapat dipasangkan dengan berbagai macam aksesoris demi keperluan mobile photography.

Lengkapnya ada 6 komponen tambahan selain case pada olloclip Studio. Dua pegangan tangan yang mampu menstabilkan saat Anda merekam ataupun mengambil gambar, dua buah tripod dan dua buah dudukan untuk lampu flash atau microfon dan sebuah kickstand.

Olloclip Studio memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai macam stand hingga dudukan lampu flash, sehingga menjadikan iPhone Anda layaknya kamera profesional. Lebih lagi, satu set Olloclip Studio ini juga kompatibel dengan aksesoris Olloclip lainnya yang lebih dahulu hadir. Saat ini, Olloclip Studio hanya tersedia untuk deretan iPhone 6 hingga 6s Plus.

Jika Anda ingin memilikinya, siap-siap untuk merogoh kocek $89.99 untuk satu set-nya. Itu belum termasuk dengan lensa Olloclip yang bisa Anda dapatkan mulai dari harga $79.99. Saat ini Olloclip Studio hanya tersedia dalam satu warna yaitu hitam dan jika Anda memesannya dalam waktu dekat olloclip akan mengirimkannya di awal Februari mendatang.

Bisa dibilang, Olloclip merupakan pioner dalam menyediakan aksesoris untuk mendukung mobile photography. Selain menyediakan aksesoris, Olloclip bahkan memiliki aplikasi kamera serta edit foto.

Aplikasinya dapat Anda unduh di App Store dan bisa membantu Anda mendapat foto yang ciamik dengan beragam pengaturan kontrol yang dapat diatur secara manual.

Sumber: 9to5Mac

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter