12 September 2018

by Ayyub Mustofa

Inilah Jadwal dan Lokasi Pertandingan AOV Star League Season 2

Karena jumlah partisipan ganjil, setiap minggu ada satu tim yang tidak ikut bertanding

Kompetisi Arena of Valor Star League (ASL) Season 2 segera dimulai! Tujuh tim tangguh akan bertarung memperebutkan total hadiah 2,6 miliar rupiah serta kesempatan mewakili Indonesia dalam turnamen tingkat dunia. Selain enam tim dari ASL Season 1, satu tim baru yaitu The Headhunters akan ikut bertanding.

ASL Season 2 akan berlangsung mulai hari Minggu, 16 September 2016. Pertandingan digelar secara offline setiap satu minggu sekali, dengan lokasi di Neo Soho Mall, Jakarta. ASL Season 2 ini juga menjadi ajang kompetitif pertama yang mengikutsertakan hero asal Indonesia, Wiro Sableng. (Baca juga: Garena juga telah membuka pendaftaran untuk kompetisi AOV National Championship (ANC) 2018 Season 2)

Garena mengabarkan bahwa setiap minggu akan ada satu tim yang tidak ikut bertanding. Ini karena jumlah tim partisipan memang ganjil, jadi akan tidak adil bila ada satu tim yang harus bertanding dua kali berturut-turut. Untuk minggu pertama misalnya, tim yang tidak tampil adalah GGWP.ID. Tim ini merupakan juara kedua dalam turnamen ASL season sebelumnya.

Di bawah ini adalah jadwal pertandingan ASL Season 2 minggu pertama.

Jadwal pertandingan ASL Season 2 minggu pertama | Sumber: Garena

Selain menyaksikan secara langsung di Neo Soho Mall, Anda juga bisa menonton pertandingan ASL Season 2 ini lewat streaming di channel YouTube Garena AOV Indonesia. Streaming akan dimulai pada hari-H pukul 10:00 pagi. Sementara pertandingannya sendiri baru akan berlangsung jam 11:00 WIB. Anda dapat mengeset reminder di YouTube supaya tak ketinggalan kompetisi bergensi ini.

Apabila Anda kurang berminat pada esports, jangan khawatir. Anda tetap bisa meramaikan komunitas AOV lewat lomba lainnya. Saat ini yang sedang berlangsung misalnya adalah AOV Dance Challenge. Caranya cukup mudah, Anda cukup mengunduh lagu yang disediakan oleh Garena, kemudian mengunggah video cover dance di Instagram.

AOV Dance Challenge | Sumber: Garena

Lomba AOV Dance Challenge sudah berjalan sejak 23 Agustus lalu dan akan berakhir pada 15 September, sehari sebelum ASL Season 2. Pemenang video paling kreatif akan mendapat 1 unit smartphoneGoogle Pixel 2 XL. Tersedia pula hadiah hiburan untuk 10 peserta paling menghibur berupa powerbank. Untuk keterangan lebih lanjut tentang lomba ini, silahkan kunjungi halaman Facebook Garena AOV Indonesia.