1. Lifestyle

Jadwal Rilis Game Bulan April 2018

Beberapa game penting bulan April 2018 meliputi dua permainan eksklusif console PlayStation 4 dan satu role-playing game untuk PC.

Masuknya kita di bulan April ini menandai berakhirnya kuartal pertama 2018. Selama tiga bulan ke belakang, para gamer telah dibuai oleh beragam permainan seru - beberapa menjadi kandidat game of the year, dan mayoritas dari mereka ialah kreasi studio Jepang. Perilisan game di April sendiri tidak seramai bulan Februari atau Maret, namun ada sejumlah judul esensial yang begitu dinanti.

Beberapa game penting bulan April 2018 meliputi dua judul eksklusif console PlayStation 4 dan satu role-playing game untuk PC. Di periode ini, Nintendo juga punya agenda untuk melepas platform mainan Labo, lalu South Park: The Fractured But Whole yang sebelumnya dirilis di PC dan console juga akan tersedia di Switch. Ini dia jadwal lebih lengkapnya.

 

Pillars of Eternity II: Deadfire

PC - 3 April

Kesuksesan game pertamanya menekankan bahwa masih ada banyak gamer PC yang gemar membaca dan menikmati RPG kompleks ber-gameplay taktis. Di sekuelnya ini, Anda kembali bermain sebagai Watcher, yaitu seseorang yang bisa melihat ke dalam jiwa makhluk lain, namun petualangan baru tersebut juga akan membawa Anda mengarungi samudra.

 

Yakuza 6: The Song of Life

PlayStation 4 - 17 April

Momen rilis yang berbeda di tiap wilayah memang membingungkan, apalagi jika Anda bukanlah penggemar berat atau tidak mengikuti seri ini dari awal. Yakuza 6 sebetulnya sudah dilepas di Jepang pada bulan Desember silam, dan meski baru mendarat di pertengahan April nanti, versi berbahasa Inggrisnya telah tersedia di kawasan Asia Tenggara sejak 20 Maret 2018.

 

Total War Saga: Thrones of Britannia

PC - 19 April

Tanggal peluncuran Total War: Three Kingdoms memang masih belum diketahui, tapi para fans setia bisa menikmati satu game Total War anyar sebentar lagi. Thrones of Britannia membawa pemainnya bertempur di tahun 878, ketika bangsa Viking menginvasi kepulauan Inggris - sangat cocok buat Anda yang mengikuti serial TV Vikings di History Channel.

 

God of War

PlayStation 4 - 20 April

Merupakan permainan God of War pertama yang menghidangkan mitos Norse sebagai latar belakangnya serta diramu untuk console generasi kedelapan Sony. Alasan game tidak mengusung angka '4' di judulnya adalah agar God of War lebih mudah merangkul pemain yang tidak familier dengan seri ini sekaligus menandai dimulainya babak baru petualangan Kratos.

 

Nintendo Labo

Switch - 20 April

Labo memang bukanlah game dalam artian tradisional, namun platform mainan berbasis kardus ini akan merombak cara kita berinteraksi dengan console Switch. Nintendo punya rencana untuk meluncurkan Variety Kit dan Robot kit di tanggal 20 April nanti, tapi fitur Toy-Con Garage-nya yang betul-betul menarik. Fungsi ini memungkinkan kita memprogram Toy-Con sesuai keinginan.

 

South Park: The Fractured But Whole

Switch - 24 April

Setelah tersedia di PC, Xbox One dan PlayStation 4 pada bulan Oktober 2017, game role-playing komedi yang diadopsi dari serial kartun komedi dewasa ini siap dirilis di Switch. The Fractured But Whole menyajikan seluruh konten versi sebelumnya, dan Anda bisa membeli DLC Danger Deck serta From Dusk Till Casa Bonita secara tradisional atau via Season Pass.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again