10 August 2012

by wiku

Jaga Gawangnya dan Dapatkan Medali di Google Doodle

Kali ini Google Doodle menyajikan olahraga sejuta umat, sepak bola. Menyambut pertandingan final untuk cabang sepak bola putra di Olimpiade London 2012, di Google Doodle kali ini kita akan berperan sebagai penjaga gawang yang mencoba menahan gempuran tendangan striker lawan.

Cara memainkan menggunakan tombol panah kanan dan kiri untuk menggerakkan penjaga gawang dan tombol spacebar untuk meloncat. Untuk tendangan striker ke arah bawah cukup tahan dengan menggeser penjaga gawang dengan tombol panah, untuk menahan tendangan lambung gunakan spacebar untuk meloncat.

Anda punya kesempatan kebobolan hanya 3 kali saja. Kumpulkan angka dengan cara menahan bola dan seperti Google Doodle lainnya kumpulkan medali layaknya Olimpiade.

Jangan sampai kebobolan langsung selama tiga kali, karena penjaga gawang Anda nanti menangis. Tendangan akan semakin cepat seiring semakin banyak bola yang Anda tahan.

Pertandingan final putra cabang sepak bola di Olimpiade London 2012 sendiri akan berlangsung besok subuh dan besok malam, perebutan medali perunggu putra antara Republik Korea dan Jepang, sedangkan Perebutan emas dan perak antara Brazil dan Meksiko. Sedangkan untuk putri, Amerika mendapatkan emas, Jepang medali perak dan Kanada perunggu.

Jadwal bisa di cek di sini, sedangkan Google Doodle sepak bola bisa dimainkan di Google.com atau Google.co.id serta di tautan ini.