Jagapati Sajikan Layanan E-Commerce untuk Produk Kesehatan

Jagapati Sajikan Layanan E-Commerce untuk Produk Kesehatan

Menggenggam visi untuk menjadi protal gaya hidup sehat di Indonesia
Jagapati saat launching / Jagapati
Jagapati saat launching / Jagapati

Bisnis e-commerce di Indonesia terus berkembang. Tidak hanya berkembang dari jumlah pelanggan dan transaksinya, tetapi juga berkembang dari variasi produk atau layanan yang bermunculan. Salah satu yang mungkin bisa dibilang baru adalah Jagapati. Situs e-commerce besutan PT Invoasi Solusi Digital ini menjajakan produk-produk yang mendung gaya hidup sehat, lengkap dengan informasi dan tips mengenai gaya hidup sehat.

Niche yang diambil Jagapati ini sebenarnya cukup unik. Didasari dengan mulai tingginya kesadaran masyarakat Indonesia akan hidup sehat seperti kebiasaan pergi ke gym, menu makanan serba organik, konsumsi multivitamin, hingga perawatan tubuh. Jagapati sendiri hadir sebagai situs e-commerce yang diharapkan bisa menjadi pelopor dengan menyediakan kebutuhan-kebutuhan akan gaya hidup sehat.

Salah satu yang menjadi hal yang diunggulkan dari Jagapati ini adalah informasi mengenai kesehatan. Fitur ini melengkapi fitur jual beli standar yang dimiliki bisnis e-commerce pada umumnya. Selain itu Jagapati juga menyediakan informasi mengenai suplemen seperti kandungan, nutrisi dan informasi pelengkap lainnya agar masyarakat bisa detail memperhatikan kandungan produk yang dijual.

Jika dilihat dari niche yang diambil Jagapati, bisa jadi akan menjadi inisiator pertama untuk e-commerce yang menjajakan produk-produk kesehatan dan gaya hidup sehat. Saingan terdekat mereka mungkin hanya apotek online yang dulu sempat ada. Sedangkan berbicara mengenai tantangan, secara khusus mungkin tantangan Jagapati adalah menjaga kualitas produk mereka. Termasuk juga izin untuk produk-produk yang dijual. Sesuatu yang menjadi syarat wajib bagi pihak-pihak yang menjual obat-obatan.

Saat ini di awal kehadiran Jagapati di bisnis e-commerce tanah air Jagapati masih fokus pada peningkatan basis pelanggan. Banyak strategi marketing yang ditempuh beberapa di antaranya adalah melalui iklan, SEM, endorse, komunitas, dan channel Youtube. Selain itu meningkatkan trafik dan GMV juga menjadi bagian dari fokus dan target tahun ini yang dicapai.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…