Categories

Gadget

Jagokan Sensor Sidik Jari 3D, ZTE Lepas Small Fresh 4 Seharga $163

Tak "Sekecil" namanya, ZTE Small Fresh 4 dibalut layar 5,2 inci beresolusi HD dan prosesor delapan inti

Bambang Winarso - 18 July 2016

Pabrikan perangkat asal Tiongkok, ZTE belum berhenti melahirkan produk-produk baru. Setelah merilis keluarga baru dari generasi Nubia, baru-baru ini ZTE kembali menghadirkan perangkat untuk kelas menengah bernama Small Fresh 4 yang tak lain adalah adik baru dari perangkat yang sama generasi sebelumnya, Small Fresh 3.

Melanjutkan kiprah sang kakak, ZTE Small Fresh 4 bukanlah smartphone berukuran kecil sebagaimana tersirat dari namanya, “Small”. Pada kenyataannya, ia mempunyai layar berukuran cukup lebar, yakni 5,2 inci yang dibuat lebih menarik dengan desain kaca 2.5D yang kian jadi tren smartphone di kelas menengah.

Sementara di bagian dalam ia dihuni oleh chipset MediaTek MT6753 yang membawa delapan prosesor berkecepatan 1.5GHz. Konfigurasi RAM  dan memori yang ditawarkan hanya tersedia dalam satu opsi, 2GB dan memori 16GB. Kamera 13MP beserta sederet fitur fotografer modern dipatri di bagian belakang, sementara di depan dihuni sensor 5MP bersama topangan baterai sebesa 2.450mAh. Tak hanya kian menarik dengan adanya custom interface MiFavor 3.5, tapi juga ketersediaan sensor sidik jari 3D di bagian belakang perangkat.

Jika tak ada halangan, ZTE Small Fresh 4 bakal mulai dijajakan pada 26 Juli mendatang dengan banderol per unitnya $163 dalam balutan warna Gold, Silver dan Rose Gold.

Sumber berita GSMArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter