Jajal Kamera Smartphone Realme 5 Pro: Bagus namun Mirip Realme X

Jajal Kamera Smartphone Realme 5 Pro: Bagus namun Mirip Realme X

Hasil kameranya sangat baik untuk dipakai dalam semua kegiatan
Realme 5 Pro experience - Auf
Realme 5 Pro experience - Auf

Realme baru-baru ini mengajak para jurnalis untuk bergabung pada acara yang bertajuk “Realme Amazing Race“. Pada acara tersebut, Realme pun juga meminta para jurnalis untuk menjajal kemampuan kamera dari Realme 5 Pro. Realme 5 Pro sendiri rencananya akan diluncurkan pada pertengahan sampai akhir bulan September 2019 ini.

Realme 5 Pro experience

Sama seperti Realme X, Realme 5 Pro juga menggunakan kamera utama dengan sensor Sony IMX 586. Seperti yang diketahui, sensor ini jarang menghasilkan gambar yang jelek. Hasil kamera dari Realme 5 Pro juga demikian, mampu menghasilkan gambar yang tajam minim noise.

Realme kali ini menggunakan slogan “Leap to Quad Camera” yang berarti menggunakan empat buah kamera. Pada sisi belakang Realme 5 Pro, memang terdapat kamera utama yang menggunakan sensor Sony IMX 586 dengan resolusi 12 MP yang dapat dinaikkan hingga 48 MP, kamera wide angle dengan resolusi 8 MP, kamera makro dengan resolusi 2 MP, dan kamera bokeh dengan resolusi 2 MP.

Oleh karena kebutuhan fotografi para penggunanya meningkat, ternyata Realme 5 Pro dan Realme 5 merupakan langkah awal mereka dalam menggunakan empat kamera. Mereka pun mengklaim bahwa nantinya jajaran berikutnya juga bakal menggunakan empat buah kamera. Hanya sayangnya, Realme belum menyematkan kamera tele yang berguna untuk melakukan zoom non software.

Realme 5 Pro experience - Phone

Kami pun sudah memiliki beberapa contoh gambar dari kamera Realme 5 Pro. Saat ini, kami sudah mengambil beberapa gambar yang menggunakan kamera utama. Oleh karena unitnya sudah kami pegang, kami juga bakal melakukan uji lebih mendalam pada smartphone yang satu ini.

Berikut adalah contoh gambar yang kami ambil pada saat Realme mengadakan acara di Dunia Fantasi

Realme sendiri sudah menetapkan tanggal 19 September 2019 untuk meluncurkan dua perangkat terbarunya. Oleh karena itu, yuk kita tunggu saja kehadiran smartphone terbaru mereka.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…