Sekarang, #jajanonline di Play Store Lebih Asik dengan Pulsa Telkomsel

berPerangkat Android sekarang ini sedang jadi tren, jutaan orang di seluruh dunia menggandrungi Android layaknya mainan sehari-hari. Banyaknya perangkat pintar berbasis Android dengan harga terjangkau memungkinkan semua konsumen untuk menikmati berbagai konten dan aplikasi yang tersedia.

Popularitas Android pun terlihat jelas dengan ekosistem piranti lunaknya yang menginduk di toko aplikasi Google Play Store. Lihat saja berapa banyak aplikasi yang dijajakan di sana, banyak yang dilepas gratis tapi itemnya dilabeli harga. Tak sedikit pula yang tanpa sungkan menawarkan aplikasinya berbayar sejak awal dengan harga yang bervariasi.

Untungnya saat ini Telkomsel sudah menawarkan fitur carrier billing atau #jajanonline, yakni pembelian aplikasi, game, buku digital, musik, dan film menggunakan pulsa seluler Telkomsel sebagai alternatif pembelian bagi pengguna yang tidak mempunyai kartu kredit. Keterangan lebih jelas tentang apa itu #jajanonline dan manfaatnya bisa Anda baca di tautan: http://digilife.telkomsel.com/jajanonline.

Dulu, sebelum ada fasilitas carrier billing dari Telkomsel, pengguna Android harus mempunyai kartu kredit untuk membeli aplikasi, buku digital, membeli/menyewa film atau membeli item game. Tapi kini, masalah tersebut sudah teratasi berkat adanya fasilitas carrier billing dari Telkomsel.

Fasilitas ini tentu berdampak besar terhadap cara dan minat pengguna dalam berbelanja aplikasi atau #jajanonline. Sebab ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

Keuntungan pertama berupa kemudahan dalam memperoleh aplikasi premium di Google Play Store. Seperti yang diketahui, di toko aplikasi ini ada beberapa jenis item. Aplikasi berbayar, game berbayar atau buku digital berbayar. Semua item-item itu kini dapat diperoleh dan diakses tanpa harus menggunakan kartu kredit. Cukup dengan pulsa Telkomsel, siapapun bisa #jajanonline dengan mudah.

Keuntungan lainnya, pengguna bisa melakukan upgrade aplikasi, game atau layanan yang sebelumnya gratis atau disebut aplikasi freemiumDownload-nya gratis tapi itemnya berbayar. Nah, fasilitas carrier billing juga jadi solusi untuk pengguna yang terbentur masalah di jenis aplikasi ini.

Keamanan termasuk salah satu manfaat yang diperoleh pengguna, dengan menggunakan pulsa Telkomsel saat #jajanonline di Play Store. Artinya pengguna tidak perlu menggunakan kartu kreditnya yang sedikit banyaknya tentu mengandung resiko berbahaya bila ponsel hilang atau diserang malware.

Jangan lupa juga bahwa aplikasi, game atau item premium yang dibeli dengan fasilitas direct carrier billing dari Telkomsel ini tetap bisa diunduh melalui jaringan WiFi. Jadi, jika Anda terkendala jaringan, integrasi ini bisa jadi solusi cepat.

Selain dari sisi konsumen, fasilitas carrier billing Telkomsel juga memberikan angin segar bagi para pengembang aplikasi. Sederhananya, makin laku aplikasi mereka maka makin banyak rupiah yang mengalir ke kantong mereka. Pada akhirnya, pengembang makmur, makin produktif dan roda ekonomi pun berjalan lancar.

*) Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Telkomsel.