1. Startup

Jakarta Great Online Sale Ketiga Resmi Digelar

Diskon tak hanya dinikmati penduduk Jakarta, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia

Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015 menjadi bukti kontribusi para pemegang kepentingan e-commerce atas kemajuan ekosistem industri ini. Diselenggarakan bertepatan dengan Festival Jakarta Great Sale (FGJS) untuk memeriahkan ulang tahun kota Jakarta yang ke-488, program ini turut didukung Pemprov DKI Jakarta yang menilai sebagai upaya kolektif mensukseskan Jakarta Smart City.

Menurut Kepala UPT Smart City Pemprov DKI Jakarta Setiaji, JGOS mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi UKM yang memanfaatkan momentum tren belanja online masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. JGOS akan diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 30 Juni 2015.

"Program FGJS telah berjalan selama bertahun-tahun sebagai upaya Pemprov DKI Jakarta untuk mempromosikan wisata belanja di Jakarta. Seiring dengan tren belanja online yang semakin marak, secara khusus tahun ini JGOS 2015 berinisiatif untuk mendukung program Jakarta Smart City, dengan mendorong pertumbuhan ekonomi, kewirausahaan, iklim investasi serta mendukung UKM dan UMKM di Jakarta dengan memasarkan produknya secara efisien dan efektif melalui Internet," katanya.

CEO Berrybenka Jason Lamuda selaku salah satu inisiator program ini mengaku sangat antusias karena berhasil menggandeng 63 pelaku e-commerce di Tanah Air.

"Kami berharap lewat JGOS, bersama para pelaku industri e-commerce Tanah Air dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online sebagai upaya kolektif mendukung program Jakarta Smart City menuju Indonesia Digital 2020," ucap Jason.

Senada dengan argumen tersebut, CEO Bilna Ferry Tenka menanggapi bahwa program ini diharapkan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Indonesia karena diskon yang berlaku bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, tak hanya penduduk Jakarta.

“Tidak ada batasan dalam berbelanja online. Bukan hanya masyarakat Jakarta, namun mereka yang tinggal di luar Jakarta pun bisa menikmati program khusus di rangkaian Jakarta Great Online Sale 2015 ini. Ini adalah salah satu bukti kuat e-commerce dalam membuat senang konsumen,” ungkap Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong De Guzman.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner Jakarta Great Online Sale 2015

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again