24 July 2012

by Andi Miftachul

Jalani Ramadhan Lebih Nyaman dengan Muslim Pro

Jika Anda mencari aplikasi mobile yang lengkap untuk membantu Anda beribadah selama bulan Ramadhan, Muslim Pro barangkali bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Aplikasi yang tersedia untuk iPhone dan Android ini mempunyai fitur yang lengkap untuk menemani Anda.

Aplikasi ini terutama mempunyai fitur pengingat waktu shalat. Selain memastikan Anda bisa shalat 5 waktu secara tepat waktu, fitur ini juga bisa mengingatkan Anda tentang kapan waktu sahur berakhir dan kapan waktu berbuka. Selain itu, ada bisa memperbanyak membaca Al Quran dengan fitur Al Quran yang disediakan oleh Muslim Pro dalam 5 bahasa termasuk Indonesia.

Jika Anda dalam perjalanan, mungkin Anda akan membutuhkan fitur dari Muslim Pro untuk mencari restoran halal terdekat atau mencari masjid terdekat. Tidak menemukan masjid? Jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan fitur kompas Qiblat dari Muslim Pro agar bisa menemukan arah shalat yang tepat.

Selain mempunyai fitur yang lengkap, aplikasi ini mempunyai antarmuka yang mudah digunakan. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa mengunduh aplikasi Muslim Pro ini melalui iTunes untuk pengguna iPhone dan melalui Google Play untuk pengguna Android.

Sumber : DailySocial.