Categories

Opini

Jalur259 : Serasikan Masyarakat dengan Polisi

Rama Mamuaya - 17 March 2009

Ketika sedang melintas di bawah jembatan casablanca yang terkenal itu, dan tergantu diatasnya sebuah spanduk promosi untuk website Jalur259.com. Dan tentu saja begitu sampai dirumah langsung meluncur k TKP dan ternyata Jalur259 adalah sebuah situs milik KomPolNas ( Komisi Kepolisian Nasional).

Satu hal yang menarik dari situs ini adalah designnya yang menarik, cocok dengan tema "kriminal" dan kesan jalanan yang terasa jelas. Paduan warna dan layout-pun sangat cocok dan sepadan dengan tema website, 2 jempol untuk sang designer. Namun sayangnya (hehehe) website ini sepertinya belum terselesaikan dengan baik karena masih banyak halaman - halaman kosong dan juga ada beberapa link mati.

Nampaknya website ini digunakan untuk memfasilitasi / mempermudah komunikasi antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Di website ini anda bisa melihat informasi dan juga mengajukan pengaduan jika anda ingin melaporkan pelanggaran yang dilakukan oleh aparat kepolisian (ada yang berani?)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter