Categories

Gadget

Jam Tangan Pintar Pebble Time Steel, Siap Melenggang Bulan Depan

Oki Rosgani - 15 July 2015

Sebelumnya kami pernah mengabarkan bahwa Pebble telah kembali bersiap untuk merilis perangkat smartwatch atau jam tangan pintar varian baru dari produk Pebble Time, yakni Pebble Time Steel. Setelah sebelumnya perangkat jam tangan pintar Pebble Time menuai sukses melalui program Kickstarter, kini varian barunya siap melenggang ke publik.

Dari informasi yang kami dapat mengatakan bahwa perangkat jam tangan pintar itu akan mulai di produksi mulai minggu depan dan diperkirakan akan mulai dilepas ke pasaran dengan segera, sehingga besar kemungkinan bahwa konsumen akan bisa mendapatkan perangkat jam tangan pintar tersebut pada bulan Agustus mendatang. Pengiriman awal untuk Pebble Time Steel akan diutamakan bagi mereka yang telah membeli lewat kampanye Kickstarter Pebble.

Info Menarik: Berbekal Baterai Kinetis, Smartwatch Ini Tak Perlu Di-Charge

Lantas apa yang membedakan antara jam tangan Pebbel Time dengan Pebble Time Steel ini? Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, bahwa pada intinya semua fitur yang ada pada perangkat jam tangan Pebble Time ada pada Pebble Time Steel ini, tetapi bahan body yang digunakan pada Pebble Time Steel terbuat dari metal sehingga terlihat lebih premium, dengan penggunaan bahan ini juga body Pebble Time Steel menjadi lebih tipis 1 mm ketimbang versi standarnya.

Tidak hanya itu, klaim Pebble kemampuan baterai pada varian teranyar ini lebih ditingkatkan hingga bisa bertahan untuk digunakan selama 10 hari (normal use), sementara versi standarnya hanya bisa bertahan selama 6 hingga 7 hari penggunaan normal dalam satu kali pengisian ulang.

Pebble Time Steel ini akan memiliki dua varian strap atau tali dengan bahan berbeda yakni strap berbahan kulit (leather) dan strap berbahan metal.

Info Menarik: Xiaomi Akan Rilis Perangkat Baru pada 16 Juli, Apa Saja?

Time Steel akan memiliki tiga varian warna berbeda yakni Gunmetal Black, Silver Stainless dan Gold. Sedangkan untuk harga ritelnya resminya, akan ditawarkan dengan harga $299 atau setara dengan Rp. 3.9 juta-an untuk tiap unitnya. Sedangkan untuk mereka yang mendukung kampanye Kickstarter Pebble Time Steel, bisa menembusnya dengan $250.

Akan ada perbedaan fasilitas strap bagi mereka yang membeli dengan mendukung kampanye Kickstarter dan mereka yang membeli secara retail. Info bisa dibaca lengkap di sini.

https://d2pq0u4uni88oo.cloudfront.net/assets/003/375/668/2dd5f9031b5607e8c8881771af8692b1_h264_high.mp4

Sumber: AndroidCentralKickstarter | Gambar Header: Kickstarter

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter