20 May 2015

by Bambang Winarso

Jargon Khas Syahrini Jadi Stiker Bersuara di Aplikasi Pesan LINE, Pertama di Indonesia

LINE kembali membuat kejutan dengan merilis stiker inovatif yang dapat mengeluarkan suara. Sebagai debut perdana, LINE telah menggandeng diva Indonesia, Syahrini yang kerap membuat heboh dengan kata-kata khasnya.

Stiker Syahrini yang bisa mengeluarkan suara ini merupakan yang pertama di indonesia. Mengukuhkan posisi LINE sebagai pionir dalam pengembangan fitur stiker di platform layanan pesan chat di Indonesia dan dunia.

LINE mengemas 24 stiker suara ke dalam satu set stiker berjudul “Ciao Bella, Syahrini”. Seluruh stiker tersebut mengangkat tema, jargon popular dan ekspresi yang dihiasi oleh suara yang "Syahrini banget".

Stiker-stiker suara bertemakan diva kondang Syahrini diharapkan dapat menjadi cara baru dalam mengungkapkan ekspresi bagi seluruh pengguna LINE di Indonesia. Lebih seru, menyenangkan dan berbeda. Jika biasanya hanya berupa gambar dan ekspresi, kini apapun ungkapannya akan tersampaikan berkat suara yang dihasilkan.

Info Menarik: Pengguna Android dan iOS Akhirnya Bisa Merasakan Layanan MixRadio

Stiker ini selain dapat dipergunakan untuk mengungkapkan perasaan, misalnya meminta maaf atau bertanya ketika tidak mendapat balasan pesan melalui pesan private, juga dapat di-posting ke timeline LINE.

Syahrini sendiri dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Trenologi mengaku bangga dipilih oleh LINE sebagai selebritis pertama yang menjadi karakter dalam stiker bersuara di Indonesia.

Selain suara dan karakter selebritis yang dipilih, stiker juga menampilkan teks berupa jargon populer yang menjadi ciri khas publik figur yang dipilih.

Beberapa selebritis yang sudah menjadi bintang dalam stiker-stiker LINE dan mendulang sukses antara lain Joe Taslim, Sandra Dewi, para pemeran Ada Apa dengan Cinta, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, dan lain-lain.

Bagi sobat Trenogoers yang ingin memiliki stiker bersuara ini, sudah bisa mengunduhnya dari aplikasi LINE secara gratis.