1. Startup

Jelang Akhir Tahun, Tokopedia dan GoPay Gelar Promo Kebut 12.12

Turut ramaikan Harbolnas 2021, Tokopedia dan GoPay suguhkan berbagai macam promo menarik

Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen akhir tahun kerap identik dengan momen festival belanja online yang dikenal dengan ‘Harbolnas’ (Hari Belanja Nasional) yang dilangsungkan pada tanggal 12 Desember 2021.

Meski masih di tengah pandemi, perhelatan “belanja virtual” tersebut diproyeksikan bakal tetap mengalami peningkatan. Menurut Kementerian Perdagangan (Kemendag), Harbolnas 12.12 2021 diprediksi bakal bernilai hingga Rp 11,6 triliun atau naik sebesar 10% dari tahun lalu. 

Melangsungkan promosi taktikal di tanggal cantik sudah menjadi tren di kalangan e-commerce Indonesia. Momen ini pun dimanfaatkan sebagian besar konsumen untuk membeli barang incaran mereka dengan lebih hemat dari potongan besar yang ditawarkan. Terlebih, banyak toko online gencar menawarkan promo menarik untuk memikat para customer.

Seperti halnya e-commerce lokal Tokopedia yang menghadirkan Kebut (Kejutan Belanja Untung) Tokopedia x GoPay 12.12. Promosi yang diadakan selama 3 hari ini menawarkan cashback 90% bagi pengguna GoPay dan GoPayLater serta promo besar-besaran dari berbagai brand pilihan.

Tak hanya itu saja, program kolaborasi Tokopedia dengan GoPay ini juga menghadirkan berbagai penawaran belanja menarik lainnya seperti Bebas Ongkir, gratis proteksi, hingga gratis biaya top up GoPay di Tokopedia. E-commerce bernuansa hijau ini juga menghadirkan dua program spesial yaitu Kejar Diskon Spesial Kebut Serba 12 (Flash Sale) dan Kejutan Undian Belanja berhadiah ratusan juta rupiah.

Menurut keterangan resminya, Vira Widyasari, VP of Fintech and Payment Tokopedia menyatakan. “Kolaborasi antara Tokopedia dan GoPay berangkat dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan kampanye dan promo relevan dan menarik yang dapat membantu masyarakat berbelanja kebutuhan harian dengan lebih hemat. Harapannya, deretan kemudahan ini juga bisa menjaga kelangsungan bisnis para penjual, termasuk pegiat UMKM lokal, demi sekaligus mendorong pemulihan ekonomi nasional.”

Bila ada barang yang sedang ingin Anda beli, tak salah mencoba berbagai penawaran menarik yang ditawarkan oleh e-commerce Indonesia. Salah satunya kesempatan hemat berbelanja dengan promo Kebut dari Tokopedia ini. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran yang sedang berlangsung dapat Anda akses melalui tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again