1. Startup

Jelang Harbolnas, Zalora Jalin Kemitraan Dengan Twitter

Memberikan fitur Twitter Video App Card dan voucher eksklusif untuk pengguna Twitter

Demi meningkatkan engagement dan atusiasme dari konsumen jelang Hari Belanja Online Nasional 2015 (Harbolnas) 12/12, hari ini (10/12) secara resmi Zalora mengumumkan kemitraan dengan Twitter melalui Twitter Video App Card serta pemberian kode voucher Twitter eksklusif yang nantinya dapat digunakan pada Hari Belanja Online Nsional 12/12 akhir pekan ini.

Sebagai salah satu layanan fashion e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Zalora berharap dapat memberikan layanan lebih kepada pengguna dan mengadopsi lebih banyak konsumen pada saat Harbolnas nanti.

"Kami melihat video sebagai komponen penting untuk terhubung dengan konsumen saat ini, keputusan kami bermitra dengan Twitter untuk 12/12 Online Fever, acara penjualan terbesar di Asia Pasifik, dalam menggunakan platform terbaru mereka sebagai contoh yang bagus untuk menemukan cara-cara baru yang menarik bagi konsumen," ujar Regional Managing Director, ZALORA Group Tito Costa.

Selama ini Zalora selalu mengedepankan inovasi, termasuk berbagai cara untuk menjangkau dan melibatkan konsumen. Zalora menjadi brand pertama yang memanfaatkan fitur Twitter Video App Card di wilayah Asia Pasifik. Video App Card tersebut secara kustomisasi dibuat khusus untuk menunjukkan preview konten dari aplikasi kepada pengguna, sehingga dapat memberikan layanan secara menyeluruh dan tentunya lebih baik lagi untuk pengguna serta pengunduhan aplikasi yang lebih berkualitas.

E-commerce dan media sosial bekerja secara paralel. Twitter adalah tempat konsumen mencari berbagai ide saat berbelanja dan menemukan lebih banyak pilihan untuk pembelian.

Head of Sales Singapura dan SEA Emerging Markets Twitter Delilah Chan mengungkapkan, "Kami senang dapat bermitra dengan ZALORA dalam menciptakan konten #OnlyOnTwitter yang akan menciptakan engagement lebih bermakna bagi pengguna dan dapat meningkatkan bisnis mereka."

Sebagai bagian dari kampanye ini, Zalora juga akan memberi apresiasi kepada pengguna Twitter di Asia Tenggara dengan kode voucher Twitter eksklusif yang dapat digunakan pada Hari Belanja Online Nasional, 12/12, akhir pekan ini. Kampanye dimulai hari ini di Indonesia dan 12 Desember di Singapura.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again