20 August 2015

by Glenn Kaonang

Jelang IFA 2015, LG Umumkan Dua Speaker Bluetooth Baru

Event IFA 2015 belum dimulai, LG tampaknya sudah mencuri start dengan memperkenalkan dua speaker Bluetooth baru: LG Music Flow P5 dan SoundPop 360. Keduanya dirancang dengan memperhatikan keseimbangan antara portabilitas dan kualitas suara.

LG Music Flow P5 memiliki bentuk yang cukup ringkas. Begitu ringkasnya, ia disertai aksesori berupa strap sehingga Anda bisa menyelempangkannya seperti sebuah tas. Meski ringkas, ia tetap dibekali baterai berdaya tahan 15 jam nonstop.

 

Salah satu fitur menarik dari LG Music Flow P5 adalah Auto Music Play. Fitur ini memungkinkan sang speaker untuk memutar musik secara otomatis ketika ada perangkat sumber audio yang berada di jangkauan koneksi Bluetooth-nya.

Info menarik: LG Rilis Soundbar untuk Temani Curved TV Anda

Di sisi lain, SoundPop 360 dirancang sebagai pelengkap interior rumah Anda berkat wujudnya yang menyerupai sebuah vas bunga – paling tidak di mata saya. Sesuai namanya, ia bisa mengeluarkan suara ke segala arah (360 derajat), dan baterainya bisa bertahan hingga 20 jam sekali charge.

Kedua speaker baru ini turut mengemas fitur bertajuk Multi Point, dimana pengguna bisa menyambungkan lebih dari satu perangkat sumber audio secara bersamaan untuk berbagi koleksi lagu dengan mudah. Tak cuma itu, fitur Dual Play turut dihadirkan sehingga pengguna bisa menyambungkan dua speaker sekaligus ke satu smartphone atau tablet guna mendapatkan efek stereo.

Baik LG Music Flow P5 dan SoundPop 360 akan dipamerkan pada ajang IFA 2015 yang akan dihelat di kota Berlin tanggal 4 - 9 September mendatang. Informasi harga dan ketersediaannya juga kemungkinan besar akan diberikan pada acara tersebut.

Sumber: LG.