Categories

Gadget

Jelang MWC 2015, HTC Desire 626 Curi Start di Kandang Sendiri

Bambang Winarso - 10 February 2015

Ajang bergengsi Mobile World Congress 2015 baru akan digelar Maret mendatang, tetapi HTC sudah duluan injak pedal gas dengan mengumumkan kehadiran smartphone baru HTC Desire 626 di markas sendiri.

Ajang MWC 2015 sendiri sebenarnya tinggal hitungan hari, banyak vendor-vendor dunia menunggu momen tersebut untuk memamerkan jagoannya masing-masing. Namun sepertinya HTC tak ingin menunggu lebih lama dan resmi sudah, HTC Desire 626 is here now!

Keberadaan HTC Desire 626 sendiri sebenarnya sudah tercium media sejak beberapa saat yang lalu. Penampakan perangkat pun sempat beredar luas disertai beberapa bocoran spesifikasi.

HTC Desire 626 membawa layar yang makin umum dipergunakan oleh perangkat kelas menengah, selebar 5 inci dengan resolusi 720p. Perangkat ditenagai oleh chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 410 dengan kemampuan clock 1,2GHz yang memiliki CPU quad-core Cortex-A53, bersama dengan RAM kapasitas 1GB.

 

Info Menarik:Anda Sudah Bisa Memesan Nano Drone, Drone Terkecil di Dunia

 

Kebutuhan penyimpanan berbagai file diakomodasi dengan baik oleh komponen memori internal 16GB dan juga slot memori eksternal sebagai tambahan.

Sektor kamera tak lantas terlupakan, terdapat kamera utama 13MP disertai teknologi sensor BSI dan f/2.2 aperture serta kemampuan untuk merekam video 1080p. Kemudian di bagian depan ditopang kamera kedua beresolusi 5MP untuk kebutuhan selfie dan panggilan video.

 

Info Menarik:Saksikan Miniatur Pesawat Star Wars Ini Melesat di Udara

 

Daya tahan baterai perangkat dipastikan tak kalah dengan para kompetitor, HTC menanamkan baterai 2000mAh untuk kebutuhan operasional perangkat. Selain itu terdapat fitur-fitur pelengkap seperti Bluetooth 4.0, WiFI, DLNA dan yang tak boleh dilupakan, teknologi 4G LTE.

HTC Desire 626 saat ini baru dijual di Taiwan dengan banderol berkisar $190. Walaupun belum pasti, tapi boleh dong kita berharap smartphone ini juga akan menyambangi tanah air.

Sumber berita Ubergizmo dan HTC.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter