Jelang Peluncuran, Huawei Rilis Video Teaser Honor 7

Huawei sangat diyakini sedang mempersiapkan kejutan besar di akhir bulan Juni nanti. Vendor pembesut P8 ini telah mengkonfirmasi kehadiran ponsel pintar baru berjuluk Honor 7. Sejumlah bocoran perangkat pun sudah merebak, dan yang terkini Huawei resmi mengunggah video teaser perangkat ke Youku.

Video teaser berdurasi 15 detik tersebut menyingkap wujud perangkat, walaupun tidak tampak jelas lekukan yang dipunyai perangkat. Namun cukup untuk mengatakan bahwa Huawei Honor 7 terlihat menjanjikan, menampilkan kesan kokoh dan dengan lebar layar yang tepat.

Huawei Honor 7 sebelumnya diyakini mengemas layar 5 inci dengan resolusi 1080p. Jeroan diserahkan ke chipset buatan dapur sendiri, Kirin 935 bersama dengan RAM 3GB dan memori internal 16GB. Sektor fotografi menawarkan modul yang sangat baik, di belakang ada kamera 13MP dengan LED flash. Belum ada informasi soal kamera depan, tapi jika boleh menerka minimal menggunakan modul 5MP.

Info Menarik: Huawei P8 Lite, Varian Terjangkau yang Tak Kalah Gagah

Konfigurasi lainnya diyakini menawarkan RAM 4GB dan memori internal lebih tinggi antara 32GB dan 64GB. Keduanya sama-sama menggunakan baterai sebesar 3.280mAh dan sistem operasi Android 5.1 dengan polesan Huawei Emotion UI 3.1.

Ada pula kabar yang mengatakan Huawei Honor 7 akan mendapatkan tambahan fitur pemindai sidik jari seperti sang rival duo Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6 bersaudara. Sambil menunggu waktu peluncuran, untuk saat ini Anda bisa melihat-lihat rupa perangkat di video teaser di bawah ini.

Sumber berita GizmoChina.