Categories

Gadget

JmGO View Adalah Proyektor Android Berdesain Paling Menawan

Akan segera dipamerkan di ajang CES 2016

Glenn Kaonang - 28 December 2015

Kita semua tahu bahwa proyektor harus bergantung pada perangkat lain sebagai sumber kontennya. Maka dari itu, ide akan sebuah proyektor pintar pun lahir, yang pada dasarnya dapat memutar konten secara mandiri berkat kehadiran media penyimpanan.

Proyektor pintar sendiri bukanlah barang baru, termasuk yang ditenagai oleh sistem operasi Android. Pun demikian, proyektor pintar bernama JmGO View ini amat berbeda karena desainnya yang begitu menawan.

Ini mungkin pertama kalinya Anda mendengar nama JmGO, padahal perusahaan asal Tiongkok ini sudah cukup berpengalaman dalam hal mendesain proyektor. JmGO View dikemas dalam bodi aluminium berbentuk piringan. Bagian sisinya didominasi oleh speaker, sedangkan permukaan atasnya cuma dihiasi satu tombol on/off saja.

JmGO View

Selain berpenampilan menarik, JmGO View juga dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni. Di antaranya adalah chipset DLP besutan Texas Instruments, RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan OS Android 4.4 – kuno sekali versinya?

Gambar dapat diproyeksikan dalam resolusi 1280 x 720 pixel dan ukuran maksimum 180 inci. Kontras rasionya berada di angka 1000:1, sedangkan tingkat kecerahannya 250 lumen, serta telah mendukung mode 3D. JmGO tak lupa pula merancang aplikasi smartphone agar pengguna punya alternatif selain remote control yang disertakan.

Soal ketersediannya, JmGO baru akan memamerkan proyektor terbarunya ini di ajang CES 2016 dalam beberapa hari ke depan. Selanjutnya, mereka akan mengadakan kampanye crowdfunding di Indiegogo mulai tanggal 1 Februari.

Sumber: Android Authority.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id