22 September 2014

by wiku

Jolla Bersiap Rilis Smartphone di India

Smartphone Jolla kembali siap menggebrak pasar Asia. Setelah sebelumnya Hong Kong kini giliran India yang menjadi target rilis smartphone mereka.

Seperti yang dikutip dari GSMarena, Jolla akan hadir di India mulai tanggal 23 September 2014 waktu India. Smartphone dengan sistem operasi Sailfish ini akan ikut bersaing memperebutkan pasar yang telah dijejali oleh Android dan Windows Phone serta beberapa perangkat dengan OS lain.

Sebagai awal, publik India nantinya akan bisa membeli lewat mitra Jolla yaitu Snapdeal. Pada halaman Facebook Jolla India, brand ini juga telah aktif berpromosi untuk menyambut kedatangan smartphone dengan OS Sailfish ini. Beberapa foto tampilan ponsel juga tidak lupa dipublikasikan.

 

Info menarik: Ini Dia Spesifikasi Resmi Smartphone Jolla

 

Sailfish sendiri adalah OS yang dikembangkan berdasarkan Meego, aplikasi yang bisa digunakan di OS ini termasuk aplikasi dan game berbasis Android selain yang diperuntukkan bagi OS Jolla sendiri.

Pasar untuk smartphone menengah di India tentu terbuka lebar dan Jolla sepertinya akan bermain di sana. Meski persaingan ketat akan hadir dari beberapa perangkat menengah yang telah dirilis tapi OS yang dibawa perangkat ini bisa memberikan kesegaran dan daya tarik bagi konsumen.

Hong Kong dan India sudah, kira-kira negara Asia mana lagi yang akan menjadi sasaran penjualan Jolla ke depannya ya? Indonesia?

Sumber gambar: Facebook Page Jolla India