Fitur Baru Platform Jual Beli Mobil Bekas "Mobil Pilihan Garasi.id"

Platform Jual Beli Mobil Bekas Garasi Luncurkan Fitur “Mobil Pilihan Garasi.id”

Memberikan rekomendasi mobil bekas berdasarkan inspeksi menyeluruh
Ardy Alam, CEO Garasi.id / Garasi
Ardy Alam, CEO Garasi.id / Garasi

Layanan jual beli mobil bekas Garasi.id (Garasi) resmi memperkenalkan fitur “Mobil Pilihan Garasi.id”. Fitur ini membantu pengguna dengan memberikan rekomendasi mobil pilihan berkualitas karena telah melalui inspeksi menyeluruh.

Garasi sebagai anak usaha Kaskus tampak paham betul hal apa saja yang harus diperhatikan saat membeli mobil bekas. Kondisi mobil menjadi hal yang paling sering dikhawatirkan, terlebih rekam jejak mobil seperti pengalaman pernah terendam banjir atau terlibat dalam tabrakan. Melalui fitur barunya Garasi mencoba memberikan rekomendasi atau pilihan sehingga pengguna dengan mudah memilih mobil yang mereka butuhkan.

“Salah satu komitmen kami dari Garasi.id adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kmai melucnurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas,” terang CEO Garasi Ardyanto Alam.

Di Indonesia sendiri startup di bidang jual beli mobil bekas mulai tumbuh. Nama-nama seperti Carro, Carsome, BeliMobileGue, Carmudi, Mobilkamu dan beberapa nama lainnya sudah meramaikan segmen mobil bekas ini. Inovasi dengan fitur dan layanan akan menjadi sangat penting untuk tetap menjaga persaingan. Seperti yang dilakukan garasi dengan fitur barunya.

Fitur “Mobil Pilihan Garasi.id” sendiri telah melwati proses inspeksi yang dilakukan oleh montir dari bengkel Nawilis yang merupakan partner Garasi. Inspeksinya sendiri meliputi 170 poin pengecekan seperti mesin, interior, eksterior dan lainnya. Garasi juga menjanjikan konsumen akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai kondisi mobil yang akan dibeli.

Selain itu Garasi juga menyedian berbagai macam penawaran menarik jika konsumen membeli mobil menggunakan fitur “Mobil Pilihan Garasi.id”. Antara lain voucher ganti oli, garansi mesin, voucher car detailing, gratis membership Nawilis selama satu tahun, hingga cashback.

Pihak Garasi juga menyatakan bahwa fitur baru ini merupakan bagian dari komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengguna. Termasuk juga fitur “Asisten Pribadi” dan fitur “Jual Kilat” (fitur memasarkan mobil bekas dalam proses 1 jam tanpa dikenai biaya apa pun dan akan dibayar tunai) yang lebih dulu ada di sistem Garasi.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…