Categories

Berita

Jurnal.id Siapkan Program Sponsorship, Tawarkan Berlangganan Gratis Setahun

Dorong adopsi layanan, bagian usaha mendukung kewirausahaan

Michael Erlangga - 2 December 2015

Sebagai komitmen Jurnal.id untuk mendukung para pebisnis meningkatkan efisiensi bisnis mereka dalam hal pembukuan dan proses akunting perusahaan, Co-founder Jurnal.id Anthony Kosasih mengumumkan peluncuran Program Sponsorship secara resmi per tanggal 1 Desember 2015.

“Saat ini pertumbuhan kewirausahaan di Indonesia masih terbatas dan sangat didukung oleh pemerintah. Jurnal.id ingin bergabung untuk membangun semangat kewirausahaan di Indonesia, khususnya bagi yang baru ingin memulai.” tutur Anthony Kosasih.

Program ini harapannya mampu dimanfaatkan pada individu ataupun komunitas bisnis dengan jelas, positif, dan berkelanjutan. Diharapkan mampu mendorong dialog dan diskusi antar pebisnis yang bisa diwujudkan sebagai sarana untuk berbagi pengalaman, dan tentunya jaringan bisnis.

Anthony lebih lanjut mengatakan, “Mengerti status keuangan dan perkembangan bisnis sangatlah penting bagi semua usaha; termasuk yang baru mulai dan sedang bertumbuh. Kami berharap dengan program sponsorship Jurnal.id, pengusaha bisa fokus melakukan hal yang lebih penting seperti mengembangkan bisnis dan mewujudkan visi/misi bisnis mereka tanpa menghabiskan banyak waktu untuk hal administrasi.”

Program ini merupakan salah satu dari realisasi rencana jangka pendek Jurnal.id guna menciptakan ekosistem yang lebih kolaboratif dari pebisnis, akuntan, pengelola pajak, dan seluruh instansi yang terkait di dalamnya. Beberapa waktu yang lalu, Anthony mengakui tantangannya untuk mendigitalisasikan aktivitas usaha pebisnis menjadi perhatiannya.

“Kami harus mengedukasi para pengusaha, menyampaikan manfaat yang akan dirasakan beserta cara menggunakannya. Lalu kami juga harus terus mengingatkan pengguna untuk melakukan hal-hal kecil di Jurnal.id untuk membangun kebiasaan mereka menggunakan teknologi,” kata Anthony kala itu pada tim kami.

Dalam peluncuran program sponsorship ini, Jurnal.id memberikan kesempatan bagi pebisnis untuk mengajukan permohonan penggunaan Jurnal.id untuk jangka satu tahun tanpa dikenakan biaya. Kunjungi jnl.io/yox untuk mendaftarkan bisnis yang ingin diajukan pada program sponsorship Jurnal.id. Periode pendaftaran dibuka pada 1 Desember 2015 dan akan ditutup pada 15 Januari 2016.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter