Categories

Misc

KakaoTalk Versi Mac Telah Tersedia dan Telah Bisa Diunduh

wiku - 30 May 2014

KakaoTalk baru saja merilis versi layanan mereka yang diperuntukkan bagi pengguna Mac. Dengan ini akses layanan pesan lewat Desktop bertambah setelah sebelumnya tersedia untuk Windows.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, selain merilis versi Mac dari KakaoTalk, layanan pesan yang populer dengan berbagai stiker lucu ini juga memperbaharui versi Windows mereka dengan menghadirkan fitur pencarian.

Versi Mac memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan pesan yang telah dihadirkan KakaoTalk dengan mengsinkronisasikan aplikasi mobile dengan desktop. Pengguna juga bisa menerima dan mengunduh berbagai file foto, video atau lainnya dari percakapan yang dilakukan.

 

Info menarik: Smartphone Flame dengan Firefox OS Telah Bisa Dipesan

 

Terdapat pula fitur lock mode bagi mereka yang sering kelupaan untuk menutup percakapan ketika mengakses versi desktop.

Masih dari TechCrunch, saat ini baru bahasa Korea dan Inggris yang didukung oleh KakaoTalk versi Mac. Selain itu disebutkan pula bahwa dukungan untuk fitur pencarian dan mengirim file akan disediakan di pembaruan veris Mac ke depannya.

KakaoTalk versi Mac bisa diunduh di Mac App Store.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter