Dark
Light

Kalahkan Binatang Buas, Monster, dan Penjahat di Game Crimson Hunter

1 min read
February 11, 2015

Pengembang game lokal yang bernama Kadua merilis game berjudul Crimson Hunter. Game ini akan mengajak kita memerankan karakter bernama Bintang dan Bulan yang merupakan seorang Pemburu Merah (Crimson Hunter) untuk melawan penjahat.

Game dengan genre role playing ini sangat mudah dimainkan. Kita bisa memanggil karakter Bulan dan Bintang di dalam arena pertarungan hanya dengan menekan ikon bergambar karakter tersebut. Ikon tersebut akan memiliki countdown timer yang menunjukan waktu untuk bisa memanggil karakter tersebut kembali.

Screenshot_2015-02-05-14-20-01

Karakter yang sudah dipanggil akan muncul dari sisi kiri dan berjalan ke sisi kanan untuk mengalahkan musuh. Kita bisa memanggil karakter sebanyak-banyaknya untuk bertarung melawan musuh. Permainan akan kita menangkan jika berhasil mengalahkan semua musuh yang muncul.

 

Info menarik: Daftar Harga Hp Asus dan Penawaran Diskon Februari 2015

 

Sepanjang perjalanan, kita bisa merekrut karakter lain di dalam game ini. Jika pada awalnya hanya ada dua karakter, Bintang dan Bulan, nantinya kita bisa menambah barisan pasukan kita dengan karakter lain. Ada puluhan karakter yang bisa kita rekrut untuk memperkuat pasukan kita.

Screenshot_2015-02-05-14-22-43

Yang menarik dari game ini adalah map yang besar dan juga memiliki story line yang dalam. Kita bisa menyelesaikan misi-misi untuk mengikuti cerita besar game ini atau bisa juga bertarung di random spot untuk mendapatkan coin. Coin yang kita miliki nanti inilah yang bisa digunakan untuk membeli item atau merekrut karakter baru.

Dengan cerita yang menarik dan map yang luas, akan lebih bagus lagi jika game ini bisa dikembangkan lagi dari sisi visual. Untuk saat ini masih banyak yang bisa dikembangkan lagi untuk visual karakter, musuh, dan juga map bermainnya.

Jika ingin mencoba memainkan game Crimson Hunter, game ini sudah tersedia di Google Play.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Consider These Five Questions Before Appointing Your Co-Founder

Next Story

BioLite NanoGrid, Sistem Pencahayaan Sekaligus Sumber Listrik dalam Wujud yang Ringkas

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu