Categories

Event

Kaskus Siap Gelar Festival Market dan Komunitas Luring MARKAS

Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan Grab, MARKAS akan digelar selama dua hari pada 28-29 Mei 2016 di Area Hall Basket Senayan

Adjie Priambada - 19 May 2016

Kaskus bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan Grab sebagai sponsor utama siap menggelar Festival Market dan Komunitas, MARKAS “The Happiest Community Marketplace”. Ini merupakan festival pertama Kaskus yang ingin menyatukan market Jual Beli dan komunitas secara offline (luring). Festival MARKAS sendiri akan digelar dua hari tanggal 28-29 Mei 2016 di Area Hall Basket Senayan.

Founder Kaskus Andew Darwis mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi kami bisa membuat acara sebesar ini [MARKAS] yang akan membuat seluruh Kaskuser [sebutan para pengguna Kaskus] bertemu dan berkumpul di satu tempat. Acara ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap semua Kaskuser yang menjadikan Kaskus sebesar sekarang.”

Dalam acara MARKAS akan terdapat bazaar yang akan diikuti oleh 164 penjual yang telah diseleksi oleh pihak Kaskus dan terbagi dalam empat zona, yaitu Food, Fashion, Toys, dan Lifestyle. Sebagai hiburan, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis tanah air.

[Baca juga: Kaskus Tambah Ragam Pilihan Transaksi Jual Beli Online]

CMO Kaskus Ronny W. Sugiadha mengatakan, “Target kami selama dua hari bisa mengundang 40.000 pengunjung [Kaskuser atau masyarakat umum] ke acara MARKAS. Satu harinya bisa dapat 20.000 kunjungan.”

BCA akan memberikan potongan harga sebesar 30 persen untuk semua zona bazaar di program Happy Hours MARKAS bagi pengguna Sakuku, Tahapan Xpresi, dan Kartu Kredit BCA. Sedangkan Grab, seperti dijelaskan oleh Country Head of Marketing Grab Indonesia Kiki Rizki, akan memberikan sejumlah fasilitas istimewa bagi penggunanya seperti Special GrabBike Drop-off Point, Fast Track, dan GrabExpress.

[Baca juga: Kaskus Tegaskan Eksistensi FJB dengan Perkuat Fitur Pendukung E-Commerce]

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Ery Erlangga mengatakan, “Komunitas merupakan salah satu kekuatan dari Kaskus yang tidak dimiliki oleh situs lainnya. Kami percaya dengan adanya kontribusi dari komunitas di Kaskus, […] acara ini akan dinanti oleh pengunjung."

Dalam acara MARKAS ini, Kaskus juga menyediakan fasilitas seperti Community Spot, Lapak Artis, COD Point, Kaskus Merchandise Store, Area Piknik, hingga Photo Booth di setiap zona bazaar mereka.

- Disclosure: Kaskus dan DailySocial berada di bawah naungan induk perusahaan yang sama

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter