Categories

Gadget

Kecil dan Atraktif, Speaker Bluetooth Ini Siap Diajak Menerjang Ombak

Glenn Kaonang - 19 June 2015

Tidak terasa, musim liburan sudah hampir tiba. Ke mana rencananya Anda akan berwisata bersama keluarga? Kalau Anda tertarik menikmati suasana pantai sambil ditemani alunan musik, Anda bisa melirik gadget baru keluaran Logitech ini.

Bernama UE Roll, ia merupakan sebuah speaker Bluetooth dengan bentuk yang agak nyeleneh: melingkar dan agak pipih. Dimensinya pun ringkas, dengan diameter 135 mm, tebal 40 mm dan bobot 330 gram. Meski demikian, ia diklaim sanggup menghasilkan dentuman bass yang mengguncang dan suara yang dikeluarkannya pun sanggup menjangkau semua sudut, alias 360 derajat. Kalau semua itu masih kurang, Anda bisa menyambungkannya dengan speaker Logitech UE lain guna memutar musik secara bersamaan.

Namun sejatinya bukan itu yang menjadi daya tarik utama Logitech UE Roll, melainkan bodi yang benar-benar kokoh dan tahan banting, dengan sertifikasi ketahanan air IPX7. Hal ini berarti, meski mungkin Anda tidak disarankan untuk mengajaknya menyelam, UE Roll masih bisa berfungsi meski diterjang ombak yang besar.

Logitech pun menyertakan sebuah aksesori berupa strap untuk menggantungkan UE Roll di berbagai tempat, termasuk di celana Anda. Alhasil, saat Anda ajak bermandi lumpur sekalipun, selanjutnya ia bisa dicuci dengan air hingga bersih.

Info menarik: Mr. Everything Ialah Speaker Bluetooth Berkemampuan ‘MacGyver’

Hal menarik lainnya ada pada desain fisiknya. Seperti yang bisa kita lihat, pada salah satu sisinya, terdapat simbol plus dan minus berukuran besar. Keduanya bukan ornamen semata, melainkan bisa ditekan untuk memperbesar atau memperkecil volume.

Baterai milik UE Roll diyakini bisa bertahan hingga 9 jam non-stop, sedangkan koneksi Bluetooth-nya bisa menjangkau hingga sekitar 20 meter. Memanfaatkan aplikasi pendampingnya di Android atau iOS, pengguna bahkan bisa menyala-matikan UE Roll dari kejauhan, tidak ketinggalan pula meng-update sang speaker ketika ada fitur-fitur baru yang dihadirkan.

Logitech UE Roll rencananya akan segera dipasarkan di kawasan Asia mulai bulan Juli 2015 ini seharga $100. Tersedia enam warna dengan motif yang bervariasi.

Via: Ubergizmo.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter