Dark
Light

KEF Space One Wireless Andalkan Rancangan Porsche Design dan Baterai Super-Awet

1 min read
October 2, 2017

Produsen perangkat audio ternama asal Inggris, KEF, kembali bekerja sama dengan Porsche Design dalam menggarap sebuah headphone Bluetooth premium. Seperti yang saya bilang, ini bukan pertama kalinya KEF berkolaborasi dengan Porsche Design, dan headphone bernama Space One Wireless ini pada dasarnya hanya sebatas varian berkonektivitas Bluetooth dari headphone Space One standar.

Kendati demikian, desainnya yang sempat menerima Red Dot Design Award memang terlihat sangat elegan, dengan bodi serba aluminium berbobot 330 gram, diikuti oleh finish titanium. Bantalan empuk berbahan memory foam-nya dilapisi oleh kulit imitasi yang tahan keringat. Ini penting mengingat Space One Wireless siap digunakan dalam durasi yang cukup lama.

KEF Space One Wireless

Dalam satu kali charge, ia dapat beroperasi selama 30 jam nonstop, bahkan ketika fitur active noise cancelling-nya terus diaktifkan. Angka ini setara dengan headphone terbaru andalan Sony, WH-1000XM2, yang juga mengemas teknologi pemblokir suara serupa.

Ketimbang mengandalkan kontrol berbasis sentuhan, KEF lebih memilih rute tradisional dengan menambatkan sederet tombol pada salah satu earcup Space One Wireless. Kinerjanya sendiri ditopang oleh sepasang driver neodymium 40 mm yang menjanjikan reproduksi suara berimbang, termasuk bass yang terkesan padat.

KEF Space One Wireless

Space One Wireless menggunakan konektivitas Bluetooth 4.1, serta mendukung codec Qualcomm aptX. Saat sedang tidak digunakan, kedua earcup-nya dapat diputar sehingga perangkat dapat diletakkan mendatar.

KEF Space One Wireless rencananya akan dipasarkan seharga £349, atau kurang lebih sekitar Rp 6,3 juta.

Sumber: The Verge.

Previous Story

Terlahir Kembali, Commodore 64 Mini Siap Saingi NES Classic Edition

Next Story

Empat Cara Tepat Melakukan Kegiatan Pemasaran Memanfaatkan Email

Latest from Blog

Don't Miss

Sony Luncurkan TWS dengan Harga Bersahabat dan Headphone ANC Buat Para Basshead

Dengan banderol 4 juta rupiah, TWS Sony WF-1000XM4 jelas bukan

Boss Waza-Air Bass Adalah Headphone Nirkabel Sekaligus Amplifier Gitar Bas Elektrik

Sekitar dua tahun silam, produsen pedal gitar elektrik asal Jepang,